0
552

All 4 One Jadi Penyemangat ARCI di Usia Ke-4

Gilamotor.com – Memasuki usia ke-4 semangat pengendara Yamaha Aerox 155 semakin menggelora Gilmoters. Tergabung dalam Aerox 155 Riders Club Indonesia (ARCI) chapter Tangerang menggelar acara refreshing.

Berlokasi di kawasan Gunung Bunder, Bogor, Jawa Barat, tepatnya di Villa Sabua Maesa pada hari Sabtu-Minggu (12-13/06). Seluruh member ARCI chapter Tangerang menghadiri acara anniversary ke-4 dengan semangat ‘all 4 One’.

(Baca juga: Berbalut Kelir Anyar, Kawasaki Ninja ZX-25R Model 2022 Diperkenalkan)

‘All 4 One’ adalah sebuah tema yang diangkat dengan makna seluruh member bersatu satu untuk kemajuan ARCI Tangerang Gilmoters. Acara anniversary kali ini lebih fokus kepada silaturahmi member, dan hanya mengundang ARCI Chapter terdekat, itupun jumlahnya dibatasi.

Rombongan dari ARCI Tangerang tiba di lokasi pada Sabtu siang dan langsung melakukan persiapan acara. Malam hari acara puncak perayaan Anniversary dilaksanakan dengan pemotongan tumpeng yang disaksikan oleh seluruh member dan tamu undangan. Suasana gembira dan semangat terlihat di tengah tengah acara, dan acara pun berlanjut dengan hiburan.

Hari kedua acara berlanjut dengan pelantikan member baru dari ARCI Tangerang dan Cilegon. Usai pelantikan, seluruh member meluangkan waktu untuk berwisata ke Curug Cigamea yang terletak tidak jauh dari lokasi acara Gilmoters.

Meskipun Ketua ARCI Tangerang Bro Ahyar tidak bisa hadir dikarnakan sedang sakit, tapi beliau tetap memberikan semangat kepada para panitia dan seluruh member. “Saya berharap ARCI Tangerang semakin solid semakin guyub, bisa terus eksis dan menjadi contoh untuk klub motor lain,” ujarnya via telpon.