0
129

Dongkrak Penjualan Skutik, Diler di Jawa Timur Punya Yamaha NMax 155 Spesial Edition

Gilamotor.com – Guna memberikan pilihan anyar untuk konsumen diler motor Yamaha di Jawa Timur punya motor Yamaha NMax 155 spesial edition Gilmoters. Dibalut dengan seni airbrush konsep livery yang ditawarkan terbilang menarik untuk jadi pilihan.

Konsep livery yang ditawarkan untuk Yamaha NMax 155 meliputi 60th Anniversary Yamaha Racing, Petronas Mercedes Racing Team dan livery bergaya Ferrari.

(Baca juga: Yamaha Scorpio 225, Skinny Chopper Berbayang Wanita Berambut Ular)

“Dengan adanya motor modifikasi dari Mataram Sakti ini diharapkan dapat menarik konsumen untuk datang ke dealer, Dan bagi para konsumen yang ingin mengambil motor tersebut bisa langsung datang ke dealer Mataram Sakti yang ada di area Madiun-Kediri,”ungkap Ari Cahyo selaku Area Manager, Dealer Mataram Sakti, Nganjuk.

Gilmoters yang berlokasi di Jawa Timur dan berminat dengan Yamaha NMax 155. Kalian bisa langsung berkunjung ke dealer di Jalan Raya Nganjuk-Madiun KM 2 No 9 Guyangan, Bagor, Nganjuk atau menghubungi ke contact center di nomor 0852 3546 2322.

Namun sayangnya pihak diler tidak memberikan harga jual motor yang sudah.
Yang harus jadi catatan, Yamaha NMax 155 dibandrol mulai dari Rp 29,75 juta – Rp 33,75 juta. Dengan begitu harga dari Yamaha NMax 155 Spesial Edition ini mengalami kenaikan Rp 1 juta – Rp 2 juta rupiah Gilmoters.