0
497

Jakarta – Green Canyon Jadi Jalur Pengujian Honda CB150R Streetfire

Gilamotor.com – Motor Honda CB150R Streetfire yang belum lama ini mendapat penyegaran langsung menjadi target pengetesan bagi komunitas motor Honda.

PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) didukung PT. Astra Honda Motor (AHM) dan kolaborasi dengan PT. Daya Adicipta Motora (DAM), gelar “Touring Laki All New CB150R Streetfire” dengan libatkan langsung komunitas pecinta Honda CB150R Streetfire.

(Baca juga: Sulit Untuk Melakukan Perawatan Ke Bengkel, Gilmoters Cukup Lakukan Ini)

Event kolaborasi perdana sepanjang masa pandemi ini menjalankan protokol kesehatan ketat sesuai kebijakan pemerintah. Turing yang berjalan sejak (12 – 14/6) ini diikuti peserta dari komunitas Honda Streetfire Club Indonesia(HSFCI) dan Asosiasi Streetfire Indonesia (ASFI).

Perjalanan dimulai dari kantor pusat Wahana Makmur Sejati, Gunung Sahari Raya, Jakarta Pusat, Sabtu (12/6) oleh Head of Marketing Communication Wahana, Andra Friandana.

“Kami berikan kesempatan bagi komunitas untuk jajal langsung performa produk ini. Kegiatan wajib Prokes ini juga ditujukan untuk menggeliatkan wisata lokal yang terdampak pandemi,” jelas Andra.

Andra juga menambahkan, pengujian motor pengusung desain ala big bike ini berjalan tiga etape yaitu Jakarta Ciwidey, Ciwidey Batu Karas, dan terakhir Batu Karas Green Canyon.

Pemilihan rute juga berdasarkan pertimbangan demi memaksimalkan uji kemampuan Honda CB150R Streetfire yang kini mendapat penyegaran pada inverted front suspension. Dan handel bar dengan ukuran lebar dikalim bisa menambah kenyamanan berkendara harian dan jarak jauh Gilmoters.

Selain ajak pengalaman berkendara yang menyenangkan dengan Honda New CB150R kali ini, kegiatan diisi dengan beragam aktifitas bermanfaat dan tentunya seru. Adapun kegiatan juga dilengkapi dengan pengenalan produk (product knowledge) dan diskusi dunia otomotif, komunitas hingga teknologi sepeda motor Honda.

“Berbagi pengalaman unik ini adalah bentuk jawaban Honda dalam memberikan produk yang sesuai dengan minat dan keinginan konsumen setia kami terhadap pengembangan produk terbaru Honda. “ tutup Andra.