0
982

Melalui Live More Be Young, Vespa Indonesia Kasih Voucher Senilai Rp 3 Juta

Gilamotor.com – Untuk membangkitkan semangat muda mudi di Indonesia, Vespa Indonesia terus mengkampanyekan lewat lineup produknya Gilmoters. Kali ini Vespa LX dan S di dorong untuk berkenalan dengan anak muda yang tentunya punya semangat menggelora.

Vespa LX 125 i-get ABS dikenal dengan desain klasik dinamis yang dapat meningkatkan kepercayaan diri di jalan, dengan kapasitas mesin yang sangat cocok untuk pengendara menempuh perjalanan sehari-hari di tengah dinamika jalanan ibu kota, serta keamanan dengan teknologi terbaik dari Vespa Gilmoters.

(Baca juga: Harga Motor Skutik Murah Incaran Kaum Urban)

Sementara itu, Vespa S 125 i-get ABS dengan tampilan yang lebih sporty terlihat pada desain lampu depan lebih tajam, sporty decals di bagian samping body dan trim berwarna hitam bisa menjadi opsi bagi mereka yang menginginkan tampilan sporty namun tetap mempertahankan inovasi kekinian, fungsionalitas dan kenyamanan berkendara ala Vespa.

“Penawaran istimewa ini kami hadirkan bagi pencinta lifestyle yang beraspirasi untuk menuangkan gaya unik dan karakter mereka melalui desain otentik khas Vespa sekaligus menunjukkan semangat jiwa muda mereka melalui kesenangan berkendara dengan penuh gaya,” ungkap Ayu Hapsari, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Melalui program “Live More, Be Young” ada penawaran menaarik yang bisa Gilmoters dapatkan yaitu penawaran eksklusif khusus diberikan kepada setiap pembelian unit baru Vespa LX dan Vespa S, yang berupa Shopping voucher senilai Rp 3.000.000. Disertai juga dengan pembelian aksesoris asli dan merchandise senilai Rp 1.500.000, Gilmoters bisa langsung mendapatkan tambahan accesories voucher eksklusif senilai Rp1.250.000. Program menarik Live More, Be Young berlaku untuk pembelian Vespa LX dan Vespa S selama periode tanggal 1 – 30 Juni 2021.