0
800

Motor Sport Kawasaki Kembali Menggebrak Pasar Indonesia

Gilamotor.com – Kawasaki Motor Indonesia kembali memberikan informasi bahwa di 11 Juni 2021 bakal mengenalkan produk baru melalui akun official instagramnya.

Beberapa waktu lalu geng hijau ini pernah memaparkan bahwa akan ada 3 motor baru yang akan diperkenalkan pada tahun 2021 untuk pasar Indonesia.

(Baca juga: Hadir di PRJ, New Kawasaki ZX-10R Dibanderol Rp 460 Juta)

Melansir dari Kumparan.com, Michael C Tanadhi, Head and Sales Promotion PT KMI mengatakan bahwa ada satu motor sport premium yang akan dibawa KMI.

Berangkat dari motor sport premium, Bang Gilmot lagsung menduga kuat produk pertama yang akan dibawa Kawasaki adalah ZX-10R. Kawasaki Ninja ZX-10R merupakan motor yang digunakan untuk ajang balap World Superbike.

Prediksi kedua adalah ZX-4R, yang mana motor ini sedang dipersiapkan oleh Kawasaki Jepang. Media Jepang Young-Maching tengah meramaikan dengan memunculkan gambar Kawasaki Ninja ZX-4R.

Dua produk ini menjadi analisa Bang Gilmot yang akan diperkenalkan pada 11 Juni, namun dugaan ZX-4R terlalu cepat untuk diperkenalkan pada pasar Indonesia pasalnya ZX-25R masih memiliki pasar yang bagus dan disisi lain ZX-4R terlalu cepat untuk diperkenalkan. Ditambah lagi KMI hanya melakukan launching melalui virtual.

Untuk Gilmoters yang penasaran dengan produk baru ini, tunggu update dari Bang Gilmot atau saksikan di chanel YouTube Kawasaki Indonesia.