0
593

Tampil Percaya Diri Mario Berusaha Gemilang di CEV Barcelona

Gilamotor.com – Perjuangan Mario Suryo Aji akan berlanjut dalam gelaran FIM CEV Moto3 Junior World Championship putaran ketiga di Barcelona. Pebalap muda binaan Astra Honda Racing Team (AHRT) ini optimis dapat meraih hasil yang baik pada balapan perdananya di Barcelona Gilmoters.

Musim balap tahun ini, Mario mempersembahkan raihan gemilang. Sejak putaran perdana di Estoril dimana Mario nyaris meraih podium dan finish di posisi keempat. Pada putaran kedua di Valencia, dirinya juga berhasil menyelesaikan balapan di posisi kedelapan lalu kelima.

Pencapaian membanggakan ini mengantarkan Mario bertengger di peringkat keempat klasemen dengan total poin 32. Dan meninggalkan selisih 2 poin dengan pebalap di peringkat klasemen ketiga.

“Saya optimis dan percaya diri hadapi balapan di Circuit de Barcelona – Catalunya kali ini. Saya dan tim sudah beradaptasi dengan baik saat tes pramusim dimana saya mendapat feeling yang bagus pada saat itu,” ujar Mario.

Selanjutnya Mario akan tampil berlaga di kerjuaraan balap FIM Moto3™ Junior World Championship yang akan dihelat pada Minggu (14/6/2021) pukul 16.00 WIB untuk balapan pertama dan 19.00 WIB untuk balapan kedua. Kedua balapan tersebut bisa disaksikan secara langsung melalui kanal YouTube FIM CEV.