0
997

Yamaha Ajak Pengguna XSR 155 Explore Bandung

Gilamotor.com – Penikmat motor kustom yang terus bertambah menjadi keuntungan tersendiri bagi pabrikan Yamaha, pasalnya salah satu produk motor sport mereka bisa dengan mudah dimodifikasi hanya dengan mengganti di beberapa sektor.

Untuk memayungi itu Yamaha terus menghadirkan program untuk melihat perkembangan Yamaha XSR 155 di Tanah Air Gilmoters. Aktivitas XSR 155 Motoride dapat berjalan bersama Yard Built Indonesia dengan kehadiran para builder yang tergabung dalam program itu.

(Baca juga: Kisah Motor Perdana Empat Pabrikan Jepang)

Setelah Jakarta, XSR 155 Motoride kembali digelar akhir pekan ini, Sabtu 5 Juni di Bandung dengan suasana yang berbeda. Bertemakan Ride to Nature, aktivitas dengan menerapkan aturan protokol kesehatan yang ketat ini dilakukan di tempat-tempat bernuansakan alam Gilmoters.

Acara dibuka di Nara Park, area tempat makan yang dirancang dalam kehangatan alam sehingga memberikan kenyamanan bagi pengunjungnya. Usai berkumpul acara dilanjut dengan touring XSR 155 yang diikuti oleh para peserta menuju tempat wisata Billy Ranch di Lembang. Perjalanan ini memberikan kesenangan berkendara karena riding dengan XSR 155 yang memiliki tampilan retro didukung fitur dan teknologi modern. Terlebih lagi memberikan pengalaman berbeda menembus alam yang dapat ditaklukan dengan style XSR 155.

”Berbagai aktivitas menarik dirancang dalam event XSR 155 Motoride bersama konsumen XSR 155 dan builder Yard Built Indonesia. Bandung yang dikenal sebagai salah satu barometer lifestyle pengguna motor menjadi tempat kedua pelaksanaan acara ini. Kali ini digelar dalam konsep Ride to Nature, yang menggambarkan hasrat berkelana pengguna XSR 155 ke tempat nature, dengan tetap mempertahankan tampilan berkendara yang stylish. Mengeksplorasi keindahan alam dengan XSR 155 style memberikan sensasi dan pengalaman berbeda yang membuat kehidupan berkendara lebih berwarna,” papar Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Acara sedmakin seru di Billy Ranch dengan barbeque di alam terbuka yang dinikmati oleh peserta. Terdapat pula sesi sharing builder dan konsumen, termasuk di dalamnya mengenai motor custom XSR 155 garapan kuartet builder yaitu Purnama Sultan (Glanets Radical Kustom) dengan “Reborn Café Racer”, Chandra (Pickers Store) dengan “Overlander”, Franky Mory (Yasashii Garage) dengan “Futuristic Scrambler”, Susanto Gunawan (Speedking Garage) dengan “Flat Tracker”.