0
233

YRFI Bali Gelar Touring Akbar Lilacita Ring Bromo

Gilamotor.com – YRFI Provinsi Bali mengadakan Touring Wajib yang memang telah menjadi agenda rutin setiap tahun. Touring Wajib YRFI Prov. Bali ini mengambil tema “Lilacita Ring Bromo”. Lilacita Ring Bromo dalam Bahasa Indonesia dapat diartikan “Berwisata ke Bromo”.

Lilacita Ring Bromo ini diadakan dari tanggal 4 – 6 Juni 2021. Diikuti oleh 6 orang Perwakilan Pengurus YRFI Prov. Bali dan 18 orang Perwakilan Pengurus YRFI Kota Denpasar.

(Baca juga: Yamaha Ajak Pengguna XSR 155 Explore Bandung)

Sehingga total peserta yang berankat menjadi 24 orang. Keberangkatan touring dimulai dari Yamaha DDS Flagship Bali, dilepas oleh perwakilan Yamaha DDS Bali dan anggota komunitas YRFI Bali.

“Kegiatan ini sekalian ajang Promo ke masyarakat luar Bali bahwa Bali aman untuk dikunjungi oleh wisatwan lokal maupun mancanegara, karena protokol kesehatan ketat yang diterapkan diseluruh tempat wisata,” kata Ivandri ST selaku Gubernur YRFI Bali.

“Kegiatan ini juga untuk tirtayatra (sembahyang) bagi teman-teman pengurus yang beragama Hindu ke Pura Luhur Poten, Bromo dan menjadi ajang silahturahmi dengan teman-teman komunitas atau club yang ada di Pasuruan dan YRFI Jawa Timur” lanjut Invandri.

Sebelum para rider melakukan perjalanan dari Bali ke Bromo, tak lupa para rider diwajibkan untuk melakukan tes swab antigen dalam rangka membantu pencegahan penyebaran Covid-19. Kegiatan YRFI Prov. Bali ini juga didukung oleh Yamalube dan ban CST dari Yamaha DDS Bali.