0
647

Harga Helm Retro Bogo? Ditentukan dari Hal Ini!

Saat ini telah banyak terjual di pasaran helm yang menjaga keselamatan anda saat dijalan namun tetap tidak lupa untuk memberi desain yang memuaskan.

Helm retro bogo yang telah menjadi favorit berkendara di masa kini, dijual dengan desain serta fitur sangat beragam yang membuat harganya beragam pula. Berkisar dari harga puluhan hingga ratusan ribu rupiah.

Berikut ini adalah 5 alasan mengapa harga helm retro bogo sangat beragam:

1. Desain
Semakin banyak variasi helm retro bogo yang ditawarkan dengan beragam desain berbeda. Mulai dari yang klasik dengan opsi warna simpel hingga desain karakter kartun hingga desain lainnya.

Keberagaman desain tersebut yang semakin membuat banyak variasi harga. Keunikan dan kerumitan desain yang mempengaruhi tinggi rendahnya harga.

Saat ini telah banyak helm retro bogo dengan desain custom alias sesuai pesanan kita, yang mampu menggambarkan karakter diri saat berkendara.

2. Merk
Seperti barang pada umumnya, merk sangat mempengaruhi harga jual, dan untuk kali ini helm retro bogo memiliki berbagai merk yang ditawarkan di toko helm maupun aksesoris motor.

Semakin besar nama merk helm, maka semakin besar pula daya jual dan besaran harganya. Karena, merk helm yang menegah keatas sudah memiliki reputasi yang baik, jadi biasanya memiliki standar kualitas yang cukup tinggi dan dapat diandalkan ketimbang yang lainnya.

Jadi, bukan hal aneh jika helm bermerek kelas atas lebih mahal ketimbang merk biasa.

3. Kualitas
Semboyan ‘harga menentukan kualitas’ juga tersematkan untuk helm retro bogo yang dijual di toko helm maupun aksesoris roda dua.

Kualitas bahan helm sangat menentukan kekuatan dan daya tahan helm, maka dari itu yang membuat harga cukup beragam. Semakin tinggi kualitas helm dan material yang digunakan maka harga akan semakin menjulang pula. Namun, mengeluarkan uang cukup tinggi untuk kualitas helm sepertinya itu hal yang sepadan.

4. Ukuran
Saat ini helm retro bogo telah menjual banyak ukuran dari ukuran anak – anak hingga dewasa. Dengan ukuran yang berbeda, membuat harganya semakin beragam.

Biasanya helm ukuran anak lebih murah ketimbang helm dewasa. Helm retro bogo untuk anak biasanya mulai diberi harga di kisaran angka 70 ribu rupiah. Sedangkan untuk ukuran dewasa, harganya biasanya lebih menjulang hingga 100 ribu rupiah.

Supaya Anda membeli helm yang memenuhi syarat dan memastikan bahwa hal tersebut mampu membuat kepala anda aman, maka pastikan anda membeli helm dengan ukuran yang sesuai dengan kepala masing – masing dan sesuai SNI.

5. Aksesoris
Helm bogo tidak hanya tersedia dengan berbagai opsi ukuran, merk dan desain, tetapi juga beragam aksesoris yang terdapat didalamnya.

Selain memakai kaca dengan kualitas standar seperti helm pada umumnya, modern ini helm bogo mulai banyak mendesain dengan aksesoris berupa kacamata helm sebagai pelengkap. Helm bogo yang dilengkapi aksesoris ini tentu dijual dengan harga yang lebih tinggi daripada helm bogo yang biasa.

Itulah beberapa faktor yang membuat beragamnya harga helm bogo di toko helm maupun toko aksesoris motor.
Untuk mendapat helm bogo dengan kualitas sesuai keinginan maka pilihlah helm bogo dengan kualitas yang diberikan merk terpercaya, sesuai dengan standar dan memiliki desain yang sedemikian rupa memiliki kenyamanan dan keamanan untuk pemakainya saat berkendara.