0
391

Mengenal Raya Kitty, Pembalap dan Aktris Cantik

Untuk masyarakat Indonesia yang suka terhadap otomotif tentunya sudah tidak asing lagi dengan nama Raya Kitty. Raya lebih dikenal sebagai sosok artis wanita di Indonesia yang berperan baik di salah satu sinetron di TV Nasional. Siapa sangka Raya Kitty atau Raya Nur Fitri Rahmadiana ini adalah seorang pembalap wanita Indonesia.

Karir pada dunia balap tanah air ini dikenal dengan prestasinya dalam menjuarai beberapa ajang balap di daerah Indonesia. Dengan postur tubuh yang seksi dan paras yang cantik menjadikan Raya Kitty memiliki daya tarik tersendiri. Raya Kitty merupakan gadis asal Bandung, Jawa Barat yang lahir pada tanggal 10 Februari tahun 1994. Nama Raya Kitty semakin menanjak seiring dengan beberapa prestasi yang diraih.

Nama Raya Kitty dalam dunia balap mulai meredup ketika dia melanjutkan karirnya menjadi pemain sinetron. Menjadi bagian dalam industri sinetron saat itu membuat Raya Kitty sulit dalam menentukan waktu balapan maupun latihan. Pasalnya syuting yang bisa menghabiskan waktu seharian bisa menjadi salah satu faktor mengapa Raya jarang turun ke serkuit lagi. Saat itu sinetron yang digarap merupakan salah satu sinetron yang menjadi sorotan publik.

Raya Kitty mengawali karirnya di industri hiburan melalui salah satu sinetron yang berjudul Aku Anak Indonesia pada tahun 2015. Berkat aktingnya di sinetron tersebut, Raya Kitty kemudian bermain sinetron anak jalanan pada tahun yang sama. Selama kurang lebih dua tahun membintangi sinetron anak jalanan nama Raya Kitty mulai naik daun. Hingga Akhirnya Raya Kitty kembali menjadi pemeran penting di sinetron yang berjudul Anak Langit dari tahun 2017 hingga sekarang.

Sebagai pembalap profesional Raya Kitty sudah pernah mendapat posisi podium 1 MP Serang Banten pada tahun 2013. Dalam kompetisi ini Raya Kitty menggunakan motor Beat keluaran terbaru Honda kala itu. Beat sebagai motor terbaru Honda kala itu mendapat modifikasi yang sangat baik di bagian performa hingga desain motor sebelum digunakan Raya Kitty untuk balapan. Dengan modifikasi yang bagus serta tune up mesin yang dilakukan oleh tim Raya Kitty membuat motor terbaru Honda ini mampu melaju dengan baik dalam pertandingan kala itu.

Raya sempat mengikuti kejuaran di Bandung, kala itu para fans memadati sirkuit. Namun para fans yang kebanyakan adalah laki – laki dibuat kecewa, pasalnya wanita ini dipinang oleh kekasihnya. Walaupun sudah menikah dan menjadi seorang ibu, sampai saat ini Raya Kitty masih melanjutkan karyanya baik di dunia entertainment maupun otomotif. Kerap sekali Raya menunjukkan hobinya terhadap dunia otomotif di akun media sosialnya.