0
456

Motor Matic Yamaha Terbaru, Freego: Spesifikasi & Keunggulan

Yamaha Freego dikenal karena fitur yang canggih serta keunggulan lainya dibanding dengan skuter 125cc lainnya. Motor besutan Yamaha ini sudah memperoleh banyak ulasan positif dari beberapa reviewer motor. Yamaha Freego memiliki konsumsi bahan bakar yang irit, sehingga dapat menemani aktivitas anda sehari-hari dalam berkendara. Mengusung konsep the amazing matic membuat Freego dilengkapi dengan fitur-fitur canggih masa kini. Yamaha Freego generasi 125 menjadi motor dengan predikat best buy di event Motor Plus Award 2019. Yamaha Freego memiliki kenyamanan dan kenyamanan saat berkendara yang menyesuaikan dengan masyarakat Indonesia. Dengan fitur yang lengkap membuat Yamaha Freego menjadi motor matic dengan harga terjangkau.

Keunggulan dan Spesifikasi Yamaha Freego 125CC. Yamaha Freego 2020 sudah memiliki ukuran bagasi setara dengan NMAX yaitu 25 liter. Dengan ukuran bagasi sebesar itu motor matik Yamaha terbaru ini memiliki keunggulan seperti ketika anda mengisi bensin, anda sudah tidak perlu lagi membuka jok karena posisi pengisian bahan bakar ada di sebelah kiri depan motor. Kapasitas tangki sebesar 4,2 liter yang dilindungi oleh pelat baja, sehingga sangat aman jika terjadi benturan saat anda berkendara.

Fitur lain adalah ban yang sudah wide tubeless tire 12 inch. Pengguna akan merasakan kenyamanan saat berkendara menggunakan motor ini. Motor matik Yamaha terbaru ini juga memiliki keunggulan di mesin yang sudah mengadopsi teknologi blue core yang bertenaga dan irit bensin. Serta Smart Motor Generator atau SMG yang membuat mesin hampir tidak bersuara saat proses menghidupkan motor. Spacious Flat Board juga menambah kenyamanan dengan ruang di bagian pijakan kaki. Digital speedometer dengan Eco Indicator membantu anda dalam melihat informasi kendaraan anda, Dengan desain speedo yang modern juga dilengkapi dengan Multi Information Display. Teknologi Electric Power Socket membantu anda dalam mengisi baterai smartphone anda ketika dibutuhkan. Yamaha Freego sudah dilengkapi dengan LED Highlight yang lebih awet juga terang saat digunakan tengah malam, Ada juga lampu hazard untuk keadaan darurat.

Dengan adanya fitur Big Comfortable Seat orang yang membonceng anda akan merasakan kenyamanan saat berkendara sepanjang jalan. Keunggulan yang lain motor ini juga sudah tidak perlu lagi menggunakan kunci untuk menyalakan motor karena sudah menggunakan teknologi keyless atau smart key system (SKS). Sistem ini juga dilengkapi dengan teknologi answer back, teknologi ini memudahkan pemilik motor untuk menemukan kendaraan lebih mudah ketika sedang parkir. Teknologi ini membuat motor anda berbunyi ketika menekan tombol atau remot bawaan yang diberikan ketika anda membeli motor matik Yamaha terbaru ini. Smart lock dan juga stand switch juga sudah ditambahkan pada motor ini, selain itu ketika pengendara lupa mematikan motor maka akan ada bunyi peringatan ketika anda menjauh dari motor.

Fitur varian S ABS memiliki teknologi ABS (Antilock braking system) yang membantu anda merasakan pengereman yang maksimal dan menghindarkan anda dari ban selip saat melakukan pengereman secara mendadak. Selain ABS Yamaha Freego Varian S ABS juga sudah dilengkapi dengan teknologi SSS (Stop & Start System) yang membuat bahan bakar lebih hemat karena mesin motor akan berhenti otomatis saat motor diam selama 5 detik.

Yamaha Freego memiliki 3 varian, yaitu Freego Standar, Freggo S dan Freego S ABS. Yamaha Freego standar dijual seharga 19 jutaan, Freego S dijual seharga 20 jutaan, Freego S ABS seharga 23 jutaan.