0
595

Balutan Warna Baru, Honda CBR 250RR 2021 Makin Sangar

Lahir dengan murni sebagai motor sport Honda CBR250RR berhasil menarik minat para penggunanya. Honda CBR250RR 2021 menjanjikan kenyamanan dan kekuatan saat akselerasi di jalan raya maupun sirkuit. 

Kini, motor terbaru Honda tersebut tampil dengan warna dan desain baru dengan gaya stripe sporty premium. 

PT Astra Honda Motor (AHM) menguatkan karakter Honda CBR250RR yang sangar dengan balutan warna Bravely Red Black. Kombinasi warna merah dan hitam menguatkan kesan agresif serta lebih berkesan sporty premium, sehingga mampu menaikan rasa percaya diri rider yang menungganginya.

Tampilan warna baru Honda CBR250RR ini didedikasikan untuk para penggila motor sport 250 cc dengan karakter Total Control yang kuat.

Motor super sport ini tampil lebih segar dengan warna Bravery Red Black. Sekaligus memberi nilai tambah untuk penggila motor sport khususnya untuk motor terbaru Honda ini, dilengkapi fitur modern, performa apik, dan memberikan pengalaman berkendara yang sempurna. Membuat ridernya mampu mengendalikan motor terbaru Honda ini semakin mudah saat di jalan raya maupun sirkuit.

Warna Bravery Red Black hadir pada beberapa model seperti Honda CBR250RR, CBR250RR SP, dan CBR 250 SP Quick Shifter menambah opsi berkendara sesuai opsi, adrenalin, dan karakter diri masing-masing. .

Motor sport berkekuatan 250 cc ini memberikan pengalaman berkendara dengan performanya yang lebih responsif. Serta sudah memiliki fitur canggih Throttle By Wire mampu mendukung akselerasi yang halus dan stabil, serta terdapat pilihan 3-step riding mode.

Mode ini didukung dengan hadirnya Assist / Slipper Clutch agar meminimalisir ban belakang selip karena terjadinya engine brake saat menurunkan gigi dengan ekstrem. Fitur ini juga membuat pengendara bermain dengan kopling semakin ringan.

Motor terbaru Honda ini sudah dilengkapi dengan teknologi Anti-lock Brake System (ABS) demi memberikan keamanan dan kenyamanan maksimal pengendaranya. 

Dapur pacunya mengusung mesin 250 cc dengan liquid cooled 4 stroke DOHC 8-valve. Mesin yang cukup kompak sehingga tenaga, torsi, dan kecepatan maksimal lebih baik. Belum lagi kelincahan berkendara dengan konsep Total Control yang memuaskan penunggangnya.

Berikut merupakan rincian harga Honda CBR250RR 2021 dengan warna Bravery Red Black untuk setiap tipenya:

Rp 66.200.000,00 untuk CBR250RR

Rp 72.800.000,00 untuk tipe SP

Rp 76.800.000 untuk tipe Quick Shifter

Mengapa tipe Quick Shifter paling mahal?

Quick Shifter dikembangkan langsung dengan DNA CBR Series yakni Total Control. Dengan DNA ini. Sehingga pengalaman berkendara yang diberikan akan sesuai dengan keinginan sang penunggang.

Berbelok lebih cepat ke arah tujuan, berhenti dan berakselerasi sesuai kehendak pengendara. 

Total Control sendiri punya tiga penguat dasar, yaitu performa superior, desain speedy shape, dan fitur futuristik. Membuat CBR Series ini lebih agresif bak motor balap.

Konsep tersebut memang diterapkan ke semua series CBR, tak terkecuali tipe Quick Shifter ini. Hanya saja tingkatannya yang berbeda-beda 

Tipe Quick Shifter untuk varian ini memberikan cara yang optimal dalam pemindahan gigi. Sehingga meminimalisir motor loyo saat melakukan akselerasi.

Tipe ini juga mendukung penggantian gigi tanpa harus bermain dengan tuas kopling, sehingga membuat pengendaranya semakin menikmati menuever. 

Tak salah jika pengendara motor ini seperti menunggangi motor balap di MotoGP. Adanya Quick Shifter pengendara juga bisa merasakan akselerasi yang responsif. Mengingat tidak adanya jeda waktu saat memindahkan gigi.