0
1169

Daftar Selebritis Wanita Indonesia Yang Hobi Moge

Selebritis atau artis memang identik dengan panggung hiburan atau entertainment. Namun, dibalik semua itu ada sisi lain dari para artis yang kadang tidak terduga. Hal ini terbukti dari hobi mereka yang kadang diluar dugaan. Tentu saja hal ini membuat banyak orang terheran-heran sehingga sama sekali tidak menyangka.

Salah satu hobi artis wanita indonesia yang kadang diluar dugaan adalah hobi mengendarai motor gede atau moge. Menunggangi motor gede memang identik sekali dengan hobi yang umum dilakukan oleh kaum pria. Jarang wanita yang memiliki hobi untuk berkendara dengan motor. Terlebih lagi jika memang mereka para artis wanita.

Namun, ada banyak artis wanita Indonesia yang memiliki hobi untuk menunggangi moge. Bahkan ada juga yang memiliki dan gabung dengan sebuah komunitas motor. Di sela- sela kesibukan sebagai artis banyak yang kerap kali melakukan touring dengan moge mereka.

Terkait dengan selebritis wanita yang hobi mengendarai moge, simak berikut ini beberapa artis yang memang hobi mengendarai moge dan kerap melakukan touring!

Nabila Putri

Salah satu artis wanita yang memiliki hobi untuk mengendarai moge adalah Nabila Putri. Bahkan Artis yang satu ini kerap kali mengendarai moge custom hasil modifikasi suaminya. Pasalnya suami artis tersebut merupakan modifikator serta pemilik dari rumah modifikasi Smoked garage. Mungkin bisa ya untuk coba modifikasi ninja 2 tak

Wika Salim

Artis berikutnya yang gemar dengan moge adalah Wika Salim. Penyanyi yang satu ini kerap mengunggah foto dirinya mengendarai motor gede di akun instagram pribadinya. Artis yang satu ini memang memiliki hobi yang cukup unik dengan gemar motor gede.

Poppy Sovia

Poppy sovia memang memiliki kegemaran mengendarai motor gede. Artis yang satu ini juga memiliki hobi untuk melakukan touring dengan motor gede miliknya. Bahkan kadang dia juga kerap kali menjadi juri untuk acara pameran motor. Misalnya saja di IIMS Motorbike Expo.

Adinda Thomas

Artis yang satu ini memang memiliki hobi adventure termasuk memiliki hobi dengan moge. Kadang banyak yang tidak menyangka dengan hobi artis yang satu ini. Memang cukup unik dan menarik sekali jika diperhatikan.

Prisia Nasution

Meskipun sibuk, artis wanita yang satu ini memiliki hobi dan seringkali mengendarai motor gede miliknya. Artis wanita yang satu ini memang hobinya sangat unik. Tidak hanya aktor pria saja, aktris wanita seperti Prisia Nasution memang kerap menyalurkan hobinya untuk mengendarai moge.

Mengendarai motor gede atau moge memang kerap dilakukan oleh kaum pria. Dengan kata lain bahwa mengendarai motor memang identik dengan pria. Akan tetapi saat ini banyak wanita yang memiliki hobi dengan motor. Bahkan tak tanggung-tanggung mengendarai motor gede menjadi hobi mereka di sela-sela mengisi kekosongan dari padatnya aktivitas mereka.

Memiliki hobi mengendarai motor hede memang terbilang cukup unik jika dilakukan oleh kaum hawa. Termasuk jika dilakukan oleh para artis wanita tentu saja menjadi salah satu fenomena yang sangat menarik sekali.

Namun, meskipun demikian kini memang sudah menjadi hal yang lumrah jika wanita memiliki hobi untuk mengendarai moge. Pasalnya kini sudah banyak wanita yang mahir mengendarai motor sehingga tidak heran jika banyak artis wanita yang juga tertarik untuk mengendarai motor. Termasuk dalam hal ini memiliki hobi mengoleksi kendaraan roda dua tersebut.