0
1163

Motor Terbaru Honda yang Menjadi Banyak Incaran di Tahun 2022

Jika kamu sudah ada rencana untuk beli motor atau ganti motor baru dengan brand Honda, maka sudah ada motor varian terbaru Honda dengan model yang bagus, teknologi terbaru dan kenyamanan yang maksimal untuk berkendara. Motor yang direkomendasikan ini adalah motor dengan desain terkini dari Honda dan sudah mendapatkan testimoni dari beberapa penggunanya. Berikut adalah lima rekomendasi motor terbaru Honda yang layak kamu beli dengan performa yang menjanjikan.

Honda Supra GTR 150
Kalian kangen dengan Honda Supra? Kini ada varian motor baru Honda yang bernama Honda Supra GTR 150.  Dari fiturnya sendiri, motor ini dilengkapi dengan lampu utama LED dan kemudian ban tubeless dengan ukuran yang cukup besar. Transmisi enam percepatan dari motor ini mampu mengeluarkan tenaga yang sangat besar. Honda Supra GTR 150 ini memiliki tenaga sebesar 16,3 PS pada titik 9.000 rpm dengan torsi yang cukup besar 14,2 Nm di titik 6.500 rpm. Motor ini memiliki kapasitas 149cc yang merupakan motor touring bertenaga yang bisa kamu pakai untuk perjalanan jauh seperti mudik karena kecepatan yang dimiliki sangatlah optimal.

Honda Vario eSP 150
Nah, buat kamu yang mencari matik dengan tenaga besar, maka kamu bisa menggunakan Honda Vario eSP 150 sebagai motor terbaru. Matik tersebut diberi harga mulai dari 20 juta rupiah dengan spesifikasi yang menarik. Vario terbaru ini memiliki Dual Keen Eyes LED yang sangat terang, jadi kamu tidak perlu khawatir ketika melakukan perjalanan yang sangat jauh, karena selama perjalanan lampu tersebut akan menerangimu. Model terbaru tersebut juga dilengkapi dengan mesin yang berkapasitas 150cc dengan perlengkapan seperti Answer Back System yang canggih sehingga jika kamu parkir, kamu bisa mengetahui di mana letak motor kamu. Kemudian Idling Stop System yang sudah sesuai standar.

All New Honda CBR 150R
Kamu ingin terlihat sporty dengan motor sport yang harganya cukup terjangkau. Maka kamu bisa menggunakan All New Honda CBR 150R. Memiliki mesin berkapasitas 149,16 cc, motor ini mampu melesat kencang di jalanan. Kamu yang menyukai kecepatan dalam berkendara, maka motor ini sangat cocok untuk kamu. Tenaga yang dikeluarkan adalah 17,1 PS dengan titik 9.000 rpm kemudian dengan torsi 14,4 Nm pada titik 7.000 rpm. All New Honda CBR 150R ini ternyata banyak diminati oleh kalangan anak mudah karena desain motornya yang modern dan menarik. Maka kamu yang ingin lebih bergaya dengan motor sport, CBR 150R adalah rekomendasi yang bagus buat kamu.

Baca juga artikel terkait motor Honda terbaru disini:

All New Scoopy
Jika kalian menunggu motor matik dengan gaya retro yang nyaman dikendarai saat berada di jalanan kota, maka kami rekomendasikan untuk membeli All New Scoopy. Desain yang stylish dan juga elegan membuat penggemar motor retro ini sangat digemari oleh konsumen di Indonesia terutama anak-anak muda yang ingin tampil beda. Mesin yang dibuat tidak ada perubahan sama sekali yaitu 110 cc, namun fitur dari Scoopy ini sudah dilengkapi dengan LED Projector dan full charger, sehingga untuk kamu yang ingin melakukan perjalan jauh, tidak perlu takut smartphone kamu kehabisan daya karena bisa charge langsung. Untuk ukuran ban All New Scoopy ini memang kecil, akan tetapi dilengkapi dengan fitur ban tubeless. Jadi untuk kamu yang masih tertarik untuk menggunakan motor model retro, Scoopy bisa menjadi pilihan kamu.

Honda Beat Street
Jika kamu memang pecinta motor matik, maka kami bisa berikan rekomendasi untuk membeli beat street. Motor dengan kapasitas 110cc ini bisa menemani kamu saat perjalanan jarak dekat maupun jauh. Selain itu, Beat Street ini dilengkapi dengan PGM-FI dan eSP, sehingga selain hemat, motor ini juga lincah di jalanan. Stang yang didesain tanpa cover dan speedometer yang dibuat dengan desain full digital ini bisa kamu coba fiturnya saat membelinya nanti.

Lima motor baru Honda tersebut bisa menjadi rekomendasi kamu, jika kamu ingin membeli motor baru dengan brand Honda. Manakah yang akan kamu beli? Silakan mencoba ya.