0
600

Rekomendasi Buat Kamu Jika Mau Beli Motor dengan Harga Terjangkau

Di saat yang sulit seperti, kita punya keinginan untuk beli motor sebagai sarana aktivitas memang harus pilih-pilih disesuaikan dengan budget yang kita miliki agar tidak susah dalam membayar cicilan, terlebih belinya menggunakan kredit kan. Nah, di sini ada lima motor matik murah sebagai rekomendasi kamu agar tidak pusing dalam melakukan cicilan dan nyaman saat dipakai berkendara. Yuk, simak apa saja sih motor matik murah yang bisa menawarkan harga terjangkau untuk kita semua.

Honda Beat dan Beat Street
Nah, nomor satu ada matik rekomendasi nih, yaitu Honda Beat dan juga Beat Street. Jika kamu suka dengan motor yang trendi dengan desain kekinian tapi harganya sangat terjangkau, maka kami rekomendasikan motor ini. Dengan kubikasi 110cc, ternyata motor Beat dan Beat Street ini memiliki kelincahan yang cukup menjanjikan terlebih di jalanan kota yang penuh dengan kemacetan. Nah, kamu bisa coba nih Honda Beat dengan harga di pasaran 16 sampai 17 juta rupiah, kemudian untuk Beat Streetnya sendiri sedikit mahal di atas Honda Beat yaitu sebesar 18 Juta rupiah. Untuk kecepatannya juga tidak kalah dengan matik pada umumnya. Kamu bisa menikmati kecepatan dari motor matik terjangkau ini dengan tenaga sebesar 9,0 PS dan torsi 9,3 Nm.

Yamaha Gear 125
Oke untuk selanjutnya kita akan bahas masalah Yamaha Gear 125 ya. Kita tidak sedang membandingkan motor, tetapi percaya atau tidak, kamu juga akan galau, karena ada motor dengan kubikasi yang cukup besar, tetapi dijual dengan harga yang murah. Kalau dibilang sih, ini bisa menjadi saingannya Beat dan Beat Street. Untuk kubikasi dari Yamaha Gear 125 sendiri sesuai dengan namanya yaitu 125cc dengan tenaga yang cukup besar juga sebesar 9,4 HP. Tapi, yang lebih unik, motor ini irit lho, jadi kamu bisa mempertimbangkan untuk membeli Yamaha Gear 125. Harganya pun sangat terjangkau yaitu rentang harga 16 sampai 17 juta rupiah.

Honda Genio
Nah, ada lagi motor matik murah yang bisa kamu beli dengan spesifikasi yang luar biasa tetapi harganya sangat terjangkau. Honda Genio memiliki kapasitas mesin 110cc dengan tenaga 8,4 HP dan menggunakan teknologi yang dinamakan Enhanced Smart Architecture Frame (eSAF) dengan sistem kendali yang sifatnya rigid. Sehingga pengendara yang menaikinya bisa lebih nyaman dan mesin tidak berisik. Jika kamu ingin membeli, maka motor tersebut bisa kamu beli di harga 18 sampai 19 juta rupiah.

Yamaha Fino
Kemudian motor matik murah berikutnya adalah Yamaha Fino. Jika kamu senang dengan motor model klasik, kemudian kamu ingin sekali motor tersebut lebih bertenaga, maka Yamaha Fino bisa menjadi pilihan kamu. Yamaha Fino sendiri memiliki kapasitas 125cc dengan tenaga yang mampu dikeluarkan sebesar 9,85 HP dan tenaga ini ternyata cukup kuat untuk menempuh jarak yang sangat jauh, apalagi untuk touring, maka lebih dari cukup dan mampu untuk ngebut juga lho. Harga dari Yamaha Fino ini dibanderol mulai dari 18 sampai 20 juta rupiah.

Suzuki Address
Lalu, jika kamu ingin motor matik murah yang harganya di bawah 20 juta rupiah, maka kami rekomendasikan Suzuki Address. Nah, Suzuki Address sendiri memiliki kapasitas mesin 113cc, namun cukup lincah dan gesit. Sebagian orang yang menggunakan motor ini mengatakan bahwa untuk motor matik dari Suzuki ini cukup nyaman untuk berkendara jarak jauh, terlebih lagi dari jok yang dipakai untuk duduk cukup empuk. Harganya sendiri cukup dijangkau di 17 jt rupiah.