0
1371

4 Merek Motor Terbaru Honda 2021

Dewasa ini, perusahaan Honda menjadi salah satu perusahaan dibidang otomotif yang memiliki banyak penggemar di seluruh dunia. Tidak hanya mendominasi pada penjualan mobil, namun perusahaan ini juga berorientasi pada penjualan motor dengan banyak varian dan kelebihan. Berikut ini rekomendasi merek motor terbaru Honda tahun 2021, yaitu :

1. Honda CMX 500 Rebel
Merek sepeda motor Honda pertama yang saat ini laris manis di tahun 2021, yaitu Honda CMX 500 Rebel. Ini merupakan sepeda motor terbaik yang mempunyai gaya mirip seperti moge, sehingga harga penjualannya cukup mahal yakni mencapai 147 juta.

Keunikan yang dimiliki dari sepeda motor ini adalah mempunyai dua mesin berbentuk silinder dengan kapasitas 471 cc, sehingga dapat mengeluarkan tenaga sangat maksimal, yaitu 35,2 Kw dengan 8.500 rpm dan torsi sebesar 45.8 Nm, dengan 5.500 rpm.

Selain itu, motor terbaru Honda ini juga memiliki sistem pengereman berbentuk ABS dan juga beberapa Speedometer berbentuk full digital. Tidak lupa pula pada sepeda motor ini dilengkapi dengan desain berbentuk cruiser dengan posisi tegak dan nyaman.

2. Honda RC213V-S
Selanjutnya, merek Honda termahal dan terbagus berikutnya adalah Honda RC213V-S. Untuk satu unitnya sendiri Honda ini memiliki harga dari 9 miliar hingga 10 miliar. Selain itu, sepeda motor ini memiliki desain khusus untuk untuk semua jalan arya.

Kelebihan dari sepeda motor ini yaitu menggunakan banyak teknolog yang sama dengan sepeda motor MotoGP, dengan sistem yang pernah dipakai langsung oleh Dani Pedrosa dan Marc Marquez, sehingga disebut juga sebagai sepeda motor monster.

Berikutnya, kelebihan lain yang dimiliki dari sepeda motor ini adalah menggunakan mesin berbentuk V4, DOHC, 4 Stroke, 4-valve, liquid cooled, dan 6 speed yang telah memiliki kapasitas hingga mencapai 999 cc dan mengeluarkan tenaga sangat besar.

3. CRF 250 Rally
Selanjutnya, merek terbaru Honda terbaik berikutnya yang saat ini terkenal di tahun 2021 adalah CRF 250 Rally. Sekilas, spesifikasi yang dimiliki Honda mereka ini memiliki kesamaan dengan Kawasaki Versy X 250, dan memiliki tampilan lebih brosis.

Kelebihan sepeda motor ini adalah menggunakan mesin berjumlah 1 silinder dengan kapasitas hingga mencapai 249 cc, sehingga berhasil menggunakan tenaga 18,2 kw atau mencapai 8.500 rpm dengan torsi mencapai 22,6 Nm didalam 6.750 rpm.

4. Honda CBR250RR
Merek Honda terbaru selanjutnya yang sangat trend di tahun 2021 adalah Honda CBR2500RR. Ini merupakan salah satu sepeda motor terbaik yang menawarkan desain modern, sporty, dan futuristik dengan kapasitas mesin mencapai 249,7 cc.

Selain itu, motor ini juga menggunakan mesin silinder yang dapat mengeluarkan banyak tenaga hingga mencapai 38,7 PS dengan 12.500 rpm, dan juga torsi mencapai 23,3 Nm pada sisi 11.00 rpm, sehingga fitur yang dimiliki pada sepeda motor ini sangat canggih.

Fitur unggulan yang dimiliki sepeda motor ini adalah mempunyai suspensi berbentuk upside Down dan Throttle by wire dengan 3 model step riding mode. Sehingga, pada sepeda motor ini memiliki sistem pengereman ABS yang sangat tinggi.

Demikianlah informasi menarik mengenai 4 merek sepeda motor terbaru Honda tahun 2021 yang wajib untuk dicoba. Semoga, info ini memberikan kemudahan bagi seluruh masyarakat agar mendapatkan sepeda motor terbaik yang telah lulus spesifikasi, dengan penawaran harga murah dan terjangkau. Tentu saja, saat membeli sepeda motor tersebut, dilakukan secara cermat !