0
1380

Evalube Menyediakan Layanan Ganti Oli Motor di Rumah

Merawat kendaraan adalah hal penting yang harus kita lakukan untuk menjaga performa dari sepeda motor. Sesimpel mengganti oli motor secara berkala akan sangat bermanfaat untuk menjaga performa motor. Apalagi jika sepeda motor kita adalah kendaraan yang kita gunakan sebagai kendaraan harian untuk berangkat dan pulang kerja atau sebagai alat transportasi untuk mengantarkan penumpang atau barang. Tentu jika sepeda motor tidak dirawat dengan baik, akan menghambat pekerjaan dan bisa-bisa akan rusak.

Kendala yang sering kita alami adalah tidak punya waktu untuk mengurus motor ini sendiri atau malas pergi ke bengkel. Namun tenang, Evalube kini menyediakan jasa layanan ganti oli di rumah secara gratis untuk pembelian oli motor terbaik dari Evalube. Kita sebagai pelanggan dapat mengganti pelumas kendaraannya lebih aman dan nyaman. Dengan membeli pelumas Evalube kita bisa langsung panggil mekanik berpengalaman yang telah ditunjuk Evalube untuk membantu menggantikan oli sepeda motor secara gratis.

Beberapa waktu lalu salah satu komunitas ojek online sudah melakukan jasa ganti oli ini dan merasakan manfaatnya. Layanan ini juga terbuka untuk siapapun yang ingin mendapat penggantian oli secara gratis di rumah dari Evalube.

Evalube sudah mewajibkan seluruh mekanik untuk mematuhi protokol kesehatan, keamanan, dan keselamatan kerja dalam melakukan layanan penggantian pelumas di rumah kita. Layanan ini bisa dinikmati oleh pelanggan yang berada di wilayah Jabodetabek.

Buat kamu yang ingin membeli produk-produk dari Evalube juga bisa didapatkan di official store Evalube yang baru saja launching di Tokopedia dan Shopee. Tidak bingung lagi deh buat cari oli yang berkualitas, digantikan dan gratis.