0
1811

Spesifikasi Motor Terbaru Yamaha Gear 125 S Version

Sampai hari ini, sepeda motor tetap menjadi salah satu kendaraan favorit yang disukai oleh masyarakat Indonesia, salah satunya adalah motor terbaru Yamaha Gear 125 S Version. Selain sepeda motor ini cukup praktis, harga sepeda motor ini juga sangat terjangkau jika dibandingkan dengan kendaraan mobil. Berikut ini spesifikasi lengkap dari motor Yamaha tersebut, yaitu :

1. Dilengkapi dengan teknologi modern
Spesifikasi pertama yang dimiliki sepeda motor terbaru Yamaha adalah telah dilengkapi oleh teknologi modern, mulai dari desain yang digunakan, warna, hingga benda-benda penyusun lainnya, sehingga motor ini terlihat keren untuk pengendara.

2. Harga Terjangkau
Kemudian, spesifikasi menarik lainnya yang dimiliki dari motor Yamaha ini yaitu harga penjualannya sangat terjangkau untuk semua kalangan. Harga yang diberikan disesuaikan dengan inovasi teknologi yang digunakan, sehingga telah bersifat resmi sesuai SNI.

3. Irit bensin
Spesifikasi berikutnya yang dimiliki dari sepeda motor ini adalah irit bensin, sehingga anda tidak perlu mengeluarkan biaya yang banyak untuk membeli bensin saat sedang melakukan perjalanan jauh. Dengan demikian, perjalanan jadi lebih praktis dan simpel.

4. Memiliki mesin bluecore 125 cc dengan tipe SMG
Selanjutya, spesifikasi terbaik yang dimiliki pada motor terbaru Yamaha adalah memiliki mesin Bluecore 125 cc dengan tipe SMG. Karena itulah, suara sepeda motor ini sangat halus saat dinyalakan, serta memberikan pengalaman berkendara eco indicator.

5. Mempunyai sistem stop dan start
Spesifikasi menarik lainnya yang dimiliki pada merek motor Yamaha ini adalah memiliki sistem stop dan star secara otomatis. Sehingga, ini akan membuat anda merasa aman ketika berkendara, dan anda tidak perlu mematikan motor setelah 5 detik dinyalakan.

6. Desain yang sangat tangguh
Berikutnya, kelebihan lainnya yang dimiliki dari spesifikasi motor Yamaha Gear 125 version yaitu, mempunyai fitur menarik yang dapat membantu anda menemukan lokasi tempat yang dituju, yaitu menekan 1 kali remote motor hingga lampu sein berkedip.

7. Aksesoris rak depan berkapasitas sangat besar
Selanjutnya, spesifikasi yang dimiliki pada motor ini adalah memiliki aksesoris depan yang berkapasitas cukup besar. Sehingga, ini akan memudahkan anda untuk membawa barang bawaan dengan ukuran lebih besar tetap dalam keadaan tertutup.

8. Adanya tempat pihak lebih fleksibel
Saat mengendarai motor Yamaha merek ini, maka anda akan tetap merasa selalu aman dan fleksibel saat berkendara. Apalagi, pada motor ini memiliki aksesoris di bagian depan dan belakang, dengan tambahan pijakan kaki untuk anak agar tidak lelah saat dibonceng.

9. Mempunyai Double Hook
Kelebihan lain yang dimiliki pada spesifikasi sepeda motor terbaru Yamaha yaitu memiliki double hook, yang berfungsi sebagai gantungan barang ganda. Sehingga, cara ini sangat efektif dalam memudahkan anda membawa barang berat.

10. Adanya Electric Power Socket
Spesifikasi lainnya yang menjadi keunggulan dari sepeda motor Yamaha ini yaitu mempunyai sistem electric power socket, yang dapat membantu anda dalam mencharger android atau smartphone saat berkendara, tanpa harus menggunakan powerbank.

11. Lampu berbentuk Hazard dan LED
Terakhir, kelebihan yang dimiliki dari motor terbaru Yamaha Gear 125 S Version adalah mempunyai lampu berbentuk Hazard dan LED. Sehingga, dengan adanya lampu ini dapat memberikan pertanda bagi anda, ketika dalam situasi yang darurat.

Demikianlah informasi menarik mengenai spesifikasi yang dimiliki sepeda motor terbaru Yamaha Gear 125 S Version. Semoga, info ini dapat membantu anda yang ingin membeli sepeda motor dengan kualitas bagus, selamat mencoba!