0
783

Honda Beat Street, Motor Matik Murah 2021 di Bawah 20 Juta

Motor matik murah di Indonesia seringkali masyarakat kaitkan dengan salah satu produk keluaran Honda. Yaitu Honda Beat, semenjak keluaran awal hingga saat ini Beat merupakan seri motor produk Honda dengan harga terjangkau. Meski terbilang paling murah dibandingkan jenis seri motor Honda lainnya, siapa sangka jika spesifikasi dan kelebihan motor Beat tidak perlu diragukan.

Apalagi semakin kesini Honda terus melakukan pembaruan produknya. Tahun 2021 ini perusahaan motor terlaris di Indonesia itu mengeluarkan seri baru. Yaitu Honda Beat Street 2021. Tentunya dengan pembaruan tersebut ada banyak hal baru juga yang terdapat pada Honda Beat Street 2021. Yang paling jelas terlihat adalah desain motor yang semakin kece, dan tentunya harga yang Honda tawarkan juga tetap terjangkau untuk saat ini.

Spesifikasi, Harga, dan Kelebihan Honda Beat Street 2021

Honda Beat Street 2021 menjadi salah satu jenis motor matik murah yang bisa kamu pilih. Namun sebelum itu, pastikan terlebih dahulu untuk memahami berbagai spesifikasi dan kelebihannya. Yuk, simak ulasan berikut ini.

1. Harga Honda Beat Street 2021

Menilik dari situs resmi Honda, harga motor Beat Street 2021 adalah sekitar 17 juta rupiah. Ada perbedaan harga pada masing-masing wilayah. Namun secara umum kisaran harga motor Beat Street 2021 masih di bawah 20 juta rupiah.

2. Spesifikasi

Mesin dengan kapasitas 110 cc memungkinkan kamu untuk menggunakan tenaga maksimal 8,89 hp. Berkat panduan langkah piston 63,1 mm serta diameter piston yang hanya 47 mm mampu memberikan torsi di angka tertinggi.

Yaitu 9,3 Nm yang mampu pengguna capai di putaran 5.500 rpm. Honda Beat Street 2021 juga memiliki opsi untuk melakukan start dengan memakai kick dan elektrik. Yang mana keduanya bisa difungsikan secara bergantian.

3. Desain

Menggunakan desain scooter matik yang cukup praktis karena body yang slim namun tangguh. Beat merupakan salah satu motor yang cocok untuk para pengguna yang tidak ingin ribet. Bagasinya memiliki kapasitas 12 liter yang masih bisa untuk menampung jas hujan dan berbagai peralatan lainnya. Namun untuk kapasitas tangki BBM, Honda Beat Street 2021 memiliki kapasitas lebih besar daripada generasi sebelumnya yaitu mencapai 4,2 liter.

Bentuk Beat kali ini lebih tajam dan tegas dengan lampu rumah yang membentuk huruf U membuatnya terkesan gagah. Biar kecil, namun motor ini cukup sangar dan kuat. Lampu utama dengan teknologi LED yang memiliki grafis body lebih dinamis. Membuat pengendara bisa lebih aman dan nyaman saat melakukan proses riding di malam hari, apalagi di wilayah yang minim penerangan.

4. Fitur

Beat street 2021 sudah punya fitur keamanan dan kenyamanan yang cukup lengkap. Seperti side stand switch, dan parking brake lock. Rem cakram pada motor ini dipercaya untuk mengawal ban depannya. Sementara untuk bagian belakang menggunakan suspensi peredam kejut tunggal. 

Untuk rem pada motor Beat sudah memakai rem kombinasi Combi Brake System (CBS). Sehingga meungkinkan pengendara untuk melakukan pengereman dengan lebih aman. Honda Beat Street 2021 juga sudah memiliki fitur panduan ECO sebagai salah satu panduan berkendara dengan lebih efisien pada konsumsi bahan bakar. Sehingga bisa mengirit bahan bakar selama melakukan perjalanan.

Nah, itulah beberapa spesifikasi, desain, harga, dan kelebihan dari motor matik murah Honda Beat Street 2021. Dengan harga yang kisarannya dibawah 20 juta, tetapi pengguna sudah bisa menikmati berkendara dengan aman dan nyaman.