Honda New CB150X juga dirilis untuk pasar Jawa Barat. Foto: DAM
0
96

Honda New CB150X Mulai Hadir untuk Pasar Jawa Barat, Segini Harganya

GilaMotor.com –  Usai PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan Honda New CB150X November lalu. Selang beberapa waktu kemudian, PT Daya Adicipta Motora (DAM) menghadirkannya untuk memenuhi kebutuhan pasar Jawa Barat, Minggu (26/12/2021).

Main dealer motor dan suku cadang motor Honda di Jawa Barat itu resmi merilis New CB150X melalui tiga platform media sosial. Yakni Instagram @AlwaysHonda, Facebook ‘Always Honda’, dan Youtube ‘Always Honda Jawa Barat’.

Menetapkan target penjualan 250 unit per bulan, DAM putuskan harga on the road (OTR) Bandung untuk motor dengan tiga pilihan warna; Volcano Matte Black, Glossy Red dan Matte Green ini adalah Rp32,9 juta untuk varian standar, dan Rp33,4 juta Special Edition (SE).

Honda New CB150X dengan pilihan warna unik Matte Green. Foto: DAM

Lerri Gunawan, Chief Operating Officer DAM mengungkapkan kehadiran Honda New CB150X demi menjawab kebutuhan masyarakat yang menyukai tantangan.

Honda New CB150X dihadirkan untuk para petualang dan penjelajah. Foto: DAM

“New CB150X diperkenalkan buat mereka yang butuh partner berkendara tepat, terutama ketika berpetualang untuk menjelajahi keindahan alam Indonesia”, kata Lerri dalam media gathering virtual beberapa waktu lalu. 

Lerri pun berharap kehadiran motor sport adventure touring 150cc ini dapat terus memperkuat pasar motor sport Honda di Jawa Barat. 

Handi, General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic PT DAM mengatakan, secara riil target market New CB150X adalah orang-orang yang memiliki jiwa petualang, dengan range usia 18-30 tahunan. 

“Asumsinya baru punya sim pada usia 17 tahun. Mereka adalah orang-orang yang juga punya hobi touring, mencari tantangan baru”, ucapnya.

Lanjut Handi lagi, para penyuka New CB150X ini bayangannya adalah yang berstatus pelajar sekolah, mahasiswa, karyawan maupun wiraswasta.

“Semua disatukan oleh kesamaan hobi, yakni sama-sama gemar adventure, berkeliling menjelajah ke suatu tempat yang baru”, sergahnya.

Petinggi PT DAM, Lerri Gunawan (kiri) dan Handi, bersama Honda New CB150X. Foto: DAM

Walaupun digelar secara virtual, namun tak mengurangi keseruan dan semarak momen peluncuran New CB150X untuk pasar Jawa Barat ini. 

Mulai dari kompetisi CB150X Fun Ride Challenge, program penjualan berbagai varian motor Honda, hingga dimeriahkan penampilan Scimiaska dan Club Dangdut Racun.