Foto : moladin.com
0
171

Honda CBR 250RR Hadir dengan Warna Baru

Honda CBR 250RR merupakan motor sport keluaran dari Honda yang berkapasitas 250cc. Motor ini memiliki silinder sebanyak dua buah. Silinder ini lah yang membedakan antara CBR 250 biasa dengan CBR 250RR. 

Honda CBR 250RR ini menjadi motor andalan dari Honda khususnya untuk pasar di Indonesia dimana di segmen ini awalnya dikuasai oleh Kawasaki dengan Ninja 250. Hal tersebut lantaran Honda pada saat awal meluncurkan Honda CBR 250 hanya menggunakan mesin dengan satu buah piston saja, namun Kawasaki mengeluarkan motor sport 250cc nya dengan dua buah silinder.

Hadirnya Honda CBR 250RR ini menjadi angin segar buat Honda untuk bertarung di pasar motor sport 250cc. setelah hadir selama lima tahun di Indonesia, Honda memberikan penyegaran pada Honda CBR 250RR dengan mengeluarkan warna baru.

4 varian warna baru Honda CBR 250RR. Foto: bikewale

Sebenarnya ada beberapa ubahan yang dilakukan oleh Honda. Penyegaran yang diterima oleh Honda CBR 250RR meliputi penyegaran pada sisi striping, tambahan warna baru serta menambah varian SP. Varian baru ini yang ada di varian Bravery Red mengusung konsep kombinasi warna baru yaitu merah hitam sehingga menampilkan kesan sporty dan juga elegan. Meski ada warna baru ini, Honda tetap menawarkan warna lama yang sudah ada sebelumnya di pasaran.

Sedangkan untuk varian baru yaitu Honda CBR 250RR SP juga menjadi pilihan baru yang bisa dibawa pulang oleh para pecinta motor sport 250 cc dari Honda. Nah varian SP ini ada beberapa pilihan yang ditawarkan oleh Honda yaitu varian Tricolor CBR250RR SP Quick Shifter, Racing Red pada CBR250RR SP dan CBR250RR SP Quickshifter, Mat Gunpowder Black Metallic pada CBR250RR dan CBR250RR SP, serta Black Freedom pada CBR250RR.

Thomas Wijaya selaku Direktur Marketing AHM mengatakan, “Penyegaran tampilan CBR250RR pada warna Bravery Red Black ini merupakan upaya kami untuk terus memberikan nilai tambah bagi pecinta motor super sport di mana konsumen menginginkan motor premium bergaya sporty, kaya dengan fitur modern, performa tinggi dan memberikan kesenangan berkendara.”

Tentunya dengan bertambahnya varian baru ini dari Honda CBR250RR ini, Honda juga sedikit memberikan perbedaan harga Dengan CBR 250RR yang sudah ada sebelumnya. Untuk di DKI Jakarta, Honda CBR 250RR ditawarkan dengan harga mulai dari RP 66 Juta hingga Rp 76 Juta.