Foto: Dok. DAM
0
219

Serunya Bikers CRF150L Main Tanah dan Libas Aspal di Purwakarta

GilaMotor.com – Begitu banyak daerah di Indonesia yang bisa menjadi lokasi sangat mengasyikan buat bikers beraktivitas main tanah dan libas aspal. Salah satunya adalah di wilayah Purwakarta, Jawa Barat. 

Seperti yang telah berlangsung. Tak kurang 20 bikers CRF150L begitu enjoy, melakukan kegiatan terabasan di daerah Purwakarta, Minggu (23/01). 

Acara main tanah dan libas aspal bertema ‘CRF150L Jelajah Alam’ ini diinisiasi PT Daya Adicipta Motora (DAM), main dealer motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat. Serta didukung pabrikan PT Astra Honda Motor (AHM).

Dalam kesempatan tersebut, puluhan bikers ini dibawa meresapi sensasi berkendara motor CRF150L dengan memanfaatkan dua jalur, yakni off-road dan on-road.

Foto: Dok. DAM

Di sela-sela aktivitas, mereka saling bersenda gurau. Merajut kekompakan, seraya mereguk keseruan dan hamparan panorama alam yang tersaji di sekitar rute yang dilalui. 

Semakin menggairahkan peserta, karena jalur yang mereka lalui juga bervariatif. Mulai dari jalan aspal dengan permukaan mulus, rute berbatu, kawasan hutan pinus, hingga tanah basah.

Ajibnya lagi, ternyata bukan sekadar terabasan. Selama perjalanan, peserta CRF150L Jelajah Alam ini juga melintas dan singgah sejenak. Ke sejumlah lokasi wisata alternatif di beberapa titik, yang memang relatif jarang dikunjungi. Sehingga memiliki pemandangan indah nan mempesona. 

Tak ketinggalan, di sela-sela aksi terabasan, peserta bersama DAM menyalurkan donasi. Diperuntukkan kepada warga sekitar yang membutuhkan. Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, terlebih di tengah kondisi saat ini.

Setibanya di titik finish, yang berlokasi di objek wisata Parang Gombong, Jatiluhur, seluruh peserta diajak bertukar pengalaman. Di samping itu, mereka juga diberikan sosialisasi seputar Honda Community ID.

Handi, General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM mengatakan, jelajah alam bersama komunitas ini menjadi ajang silaturahmi, sekaligus menghadirkan pengalaman berbeda dalam menjajal ketangguhan Honda CRF150L.

“Kegiatan CRF150L Jelajah Alam juga menjadi bagian rangkaian aktivitas, dalam upaya terus memperkenalkan produk sport on/off terbaik di kelasnya ini kepada masyarakat, khususnya di wilayah Jawa Barat,” pungkas Handi.

DAM menambahkan, selama berlangsungnya kegiatan, seluruh peserta dan semua yang terlibat diwajibkan menerapkan protokol kesehatan yang berlaku.