Pameran Skutik SR GT Aprillia di Mandalika di ajang MotoGP Mandalika. Foto: Piaggio Indonesia.
0
171

Aprilia Luncurkan Skutik SR GT di Ajang MotoGP Mandalika

GilaMotor.com – Merek Aprilia yang di pasar otomotif Indonesia berada di bawah payung PT Piaggio Indonesia, ikut hadir memeriahkan atmosfer balap MotoGP, di Mandalika International Street Circuit, Lombok Tengah, NTB, Jumat-Minggu (18-20/3/2022) .Di sana Aprilia ikutan buka stan yang lumayan lebar, di luar lintasan sirkuit. Tepatnya di samping pintu masuk dan keluar Tribun Zona A Sirkuit Mandalika.

Manajer Komunikasi dan Humas Piaggio Indonesia, Ayu Hapsari, mengatakan, Aprilia sama bangga dan bersemangatnya dengan masyarakat Indonesia, dalam menyambut MotoGP Mandalika yang pertama kali digelar di Tanah Air. 

“Merupakan tahun pertama bagi Indonesia sebagai tuan rumah, sekaligus tahun di mana Aprilia kembali lahir sebagai tim pabrikan yang berkualifikasi penuh. Merayakan momen spesial ini, kami gelar serangkaian ‘Aprilia Experience’, mewujudkan jargon ‘Designed for Racers, Built for Riders’. Dipersembahkan kepada seluruh masyarakat Indonesia,” tuturnya.

Foto: Piaggio Indonesia

Selama perhelatan MotoGP, dalam sebuah kesempatan, pebalap Aprilia; Aleix Espargaró dan Maverick Vinales hadir mengunjungi stan Aprilia, yang menghadirkan sensasi semarak balap kepada para pengunjung.Mereka yang hadir juga dihibur lewat berbagai aktivitas, pameran produk dan cenderamata asli, termasuk di dalamnya rangkaian cenderamata edisi spesial Mandalika Aprilia.

Tentunya tak ketinggalan, ikut dipajang Aprilia RS660 dan Aprilia Tuono 660 dari keluarga Aprilia 660. Didesain untuk memenuhi keinginan pengendaranya, dalam merasakan sensasi adrenalin dan balapan sesungguhnya, namun tetap praktis untuk penggunaan harian. 

Selain memajang produk line up, stan Aprilia di Sirkuit Mandalika juga memberi kesempatan pengunjung menyaksikan langsung debut Aprilia SR GT 200 di Indonesia. Skuter matik sporty untuk dipakai sehari-hari. 

Sementara itu, replika keseruan ajang MotoGP Mandalika 2022 akan dihadirkan di seluruh Premium Motoplex Dealer dari keempat merek Piaggio Indonesia, di empat kota besar. Yakni Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, dan Denpasar. 

“Ini adalah waktu dan kesempatan tepat, untuk meningkatkan eksposur dan engagement kami di Indonesia. Ke depannya, dipastikan bakal lebih banyak lagi informasi persembahan dari Aprilia, buat para konsumen di Indonesia,” tutup Ayu.