Foto: YIMM
0
116

Fazzio Ikut Mejeng di Liga Basket Sasar Generasi Brondong

GilaMotor.com – Baru saja dirilis, Fazzio Hybrid-Connected benar-benar memposisikan diri kepada kalangan muda. Bukan hanya generasi muda penyuka otomotif roda dua, melainkan juga para penggemar olah raga, dalam hal ini bola basket. 

Lihat saja, pada pembukaan Soegijapranata Basketball League (SBL) di Semarang, Jawa Tengah (Jateng) yang berlangsung di Sport Hall Unika Semarang, Fazzio ikutan mejeng.

Motor matik pabrikan berlogo garpu tala ini tampil dalam gelaran turnamen bola basket bergengsi antar SMA dan perguruan tinggi se-Jateng dan DIY yang rutin digelar setiap tahun ini.

“Kami dukung turnamen SBL untuk menyemangati generasi muda berprestasi, dalam kegiatan olahraga. Sambil memperkenalkan Fazzio yang sesuai selera kaum muda,” ungkap Chief Yamaha DDS 3 (Jateng & DIY), Johannes B.M.S.

Pada SBL 2022, beberapa perguruan tinggi ikut ambil bagian. Seperti Universitas Diponegoro, Universitas Negeri Semarang, UKSW Salatiga, Universitas Dian Nuswantoro Semarang, Universitas Semarang (USM), dan Unika Soegijapranata. 

Sedangkan dari tingkat sekolah menengah atas tercatat ada SMA Karangturi, SMA Tri Tunggal, SMA Semesta, SMA Masehi, SMA Terang Bangsa dan SMA 1 Jekulo Kudus. Juga SMA Theresiana, SMA Bina Amal, SMA Penabur Cirebon dan SMA Kolese De Britto Jogja.

Yamaha Fazzio Hybrid-Connected tampil dengan Full Digital Speedometer, dan LED headlight. Mengusung teknologi Blue Core Hybrid dengan dua sumber tenaga; mesin dan Electric Power Assist Start.

Yamaha support SBL 2022 dan memperkenalkan produk terbarunya, Fazzio Hybrid-Connected. Foto: YIMM

Dilengkapi sistem One Push Start, dan Stop & Start System, untuk mematikan mesin secara otomatis saat motor tidak digunakan.

Skuter matik ini telah menyematkan fitur Y-Connect, penghubung smartphone dengan motor pengguna, lewat aplikasi. Terkoneksi untuk dapat menerima update notifikasi telepon, pesan, lokasi parkir, rekomendasi perawatan, monitoring fuel consumption, dan malfunction. 

Mendukung penuh pengendara muda, disediakan aksesoris port Leg Soft Bag dan Outer Luggage pembawa barang, misalnya bola basket dan sepatu. Juga Cover Panel berupa plat yang dapat dimodifikasi sebagai penanda kepemilikan.

Tersemat pula Double Hook Carabiner, Spacious Lidded dan Open Pocket pengangkut barang di bagian depan, serta Electric Power Socket pengisi daya gadget.

Kapasitas BBM 5,1 L, dan bagasi 17,8 L diklaim terbesar di kelasnya. Dilengkapi lampu Hazard, Smart Key System dan fitur Answer Back System. 

Bicara harga OTR Jakarta, Fazzio tampilan kelir glossy dipasarkan dengan harga Rp 21,7 juta. Sedangkan varian Lux Matte dibanderol Rp 22 juta.