Ajisela Agripina. Foto: Dok. IMI
0
192

Ini Cerita Jisel yang Ikut Rombongan IMI Touring ke Mandalika

Gilamotor.com РAjisela Agripina adalah seorang ladies biker yang kiprahnya sudah melalang buana di dunia roda dua. Ia touring bersama Ikatan Motor Indonesia (IMI) dari Jakarta ke Lombok, Mandalika 

Saat touring Jisel demikian nama panggilannya ini berpakaian lengkap dan safety demi terwujudnya keamanan dan kenyamanan dirinya saat menggas motor. Keberangkatannya ini merupakan kerjasama dirinya dengan pihak IMI Pusat. Perempuan berkulit sawo matang ini menjadi panitia yang tergabung di touring tersebut. 

Jisel yang hobi akan touring, kesempatan emas tawaran tersebut ia ambil dan ia oke kan. Seluruh perencanaan sudah dipersiapkannya. Mulai dari fisiknya hingga kendaraan yang akan ia tunggangi di perjalanannya.

Ajisela Aprigina menggunakan pakaian lengkap untuk keamanaan dan kenyamanan. Foto: Dok. IMI

“Total peserta touring ada 50 motor yang ikut. Dari Jakarta sendiri bersama rombongan saya ada 13 motor yang ngegas. Selebihnya kita bertemu di Semarang oleh member lainnya. Bersyukur touring ini mendapat dukungan dari KemenkopUKM dan Pariwisata serta beberapa dukungan lainnya,” ucap Jisel yang berpostur tinggi.

Sebelum tiba ke Mandalika Lombok, ia bersama rombongan motoran ini harus singgah di berberapa tempat seperti di UKM Jepara dan beberapa titik lainnya yang harus berfoto bersama dan membuat tulisan untuknya itu. Tanggal 18 Maret tiba di Lombok. 

Rombongan touring IMI menyebrang ke Lombok menggunakan kapal. Foto: Dok. IMI

“Tanggal 19 Maret kami eksplor Lombok. Kami mengelilingi Lombok. Namun rasanya kurang puas dalam waktu sehari itu,” kata Jisel.

Ia menuturkan, hari berikutnya, Jisel dan rombongan IMI ini datang ke sirkuit Mandalika demi menyaksikan event dunia balap tersebut. Selama di Lombok rombongannya menginap.di tenda tenda di lokasi Gunung Jae.

“Kurang lebih satu jam dari penginapan ke sirkuit,” ujarnya.