Pebalap muda Honda menemui fans demi penggemarnya itu minta tanda tangan.
0
88

Mario Aji Rela Jalan Keluar Paddock Demi Penggemarnya

Gilamotor.com – Ternyata tak hanya sebagai pebalap saja, Mario Suryo Aji sangat welcome dengan fansnya. Sampai-sampai ia pun rela jalan keluar Paddock ke booth UKM diluar area sirkuit. Namun begitu ia sangat senang bertemu dengan penggemarnya yang didominasi kaum hawa. Padahal ia hanya membubuhi tandatangannya di atas gambar motor Honda yang dikeluarkan RCB. 

Secara satu persatu gambar itu dioretkan tandatangannya. Selama 15 menit tangan kanannya bergoyang membuat tandatangan. Para fans yang dihadapannya itu sembari menunggu terlihat gembira karena secara langsung bertatap muka dengan pebalap berwajah ganteng. Mario Aji yang berkulit putih ini juga tersenyum, seakan ia sangat senang bertemu dengan pecinta dirinya. 

“Saya senang bisa bertemu dengan fans. Padahal saya harus jalan demi menemui mereka. Bayangkan saya keluar Paddock dan sirkuit Mandalika menuju booth RCB,” kata pebalap yang menggunakan kaos berwarna putih.

Mario Aji tampak sedang menemui para fans-nya usai gelaran hari ke-2 MotoGP Mandalika.

Kabar yang menyenangkan bahwa pebalap Indonesia di kategori kualifikasi ini menempati posisi ketiga. Dengan posisi ini, Mario Aji akan start di urutan ketiga di Final besok Moto3, Mandalika. 

Memang sebelumnya di saat FP 3, Mario Aji sudah terlihat akan berhasil menyabet posisi terbaik. Pebalap muda Indonesia tersebut dalam kesempatan tersebut menampilkan performa yang fantastis. Ia berhasil menyelesaikan FP 3 Moto3 di urutan lima besar dengan catatan waktu 48.959 detik. Ia unggul dari 1.087 detik dari pembalap tercepat, Andrea Migno (Rivalcod Snipers Team).

Padahal sebelumnya Mario menempati posisi ke-26 di sesi latihan bebas pertama. Ia hanya mampu memecahkan waktu 1 menit 54.223 detik. Sementara pada FP2, ia mampu naik tiga peringkat ke urutan 23 lewat catatan waktu 1 menit 42.336 detik.