Foto: Motor1.com
0
110

Royal Enfield Pamerkan Jajaran Motor Terbaru Di IIMS 2022

Salah satu pabrikan motor yang mulai memiliki peminatnya di Indonesia yaitu Royal Enfield ikut meramaikan ajang pameran bergengsi di Indonesia yaitu Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022. Di event yang digelar mulai tanggal 1 hingga 10 April 2022 tersebut Royal Enfield memamerkan beragam motor terbarunya.

Himalayan. Foto: Pertamax7.com

Motor terbaru yang dipamerkan oleh Royal Enfield antara lain all-new Classic 350, Himalayan, 650 Twins yakni Continental GT 650 dan Interceptor 650 yang hadir dengan pilihan warna baru. Tidak hanya itu saja Royal Enfield juga melakukan upgrade pada beberapa produknya seperti Himalayan, Twins, Classic 350 terbaru dan sepeda motor kustom. Untuk Himalayan sendiri mendapat sentuhan baru seperti penambahan fitur Royal Enfield Tripper.

all-new Classic 350. Foto: carbay.com

Fitur Royal Enfield Tripper merupakan perangkat navigasi secara real-time yang dibangun dengan Google Maps Platform dan dihubungkan via Aplikasi Royal Enfield ke smartphone pengendara. Versi baru dari Himalayan ini juga mendapatkan peningkatan pada sisi keamanan yaitu dengan menyematkan Switchable Anti-brake System (ABS) agar pengendara memiliki kontrol yang lebih besar dan pengalaman riding yang lebih aman.

Royal Enfield Tripper. Foto: carbay.com

“Kami juga menawarkan koleksi pakaian dan aksesori eksklusif hingga sepeda motor Royal Enfield yang telah dikustomisasi, termasuk kit Smoked Garage limited edition,” ujar Anindya Dwiasti, Country Marketing Manager Royal Enfield.

Anindya juga mengatakan, seri Royal Enfield All-new Classic 350 ini dibanderol dengan harga mulai dari 105 Juta Rupiah. Kemudian untuk pengunjung IIMS yang ingin test ride, Royal Enfield menyediakan unit test ride Royal Enfield Classic 350 dan Meteor 350.

Foto: pertamax7.com

Royal Enfield All-new Classic 350 sendiri untuk pertama kalinya ditampilkan di depan publik. Seri ini tersedia dalam 4 varian dan 9 kombinasi warna, yaitu seri Classic Chrome, Classic Dark, Classic Signals dan Halcyon.

Sumber : tribunnews.com