Foto: Doc. Gilamotor
0
68

Munas dan Jambore SUGOI Sukses Digelar

Akhir pekan kemarin kota Bojonegoro, Jawa Timur menjadi saksi terlaksananya event Jambore Nasional dan Musyawarah Nasional Komunitas Suzuki GSX Owner Indonesia (SUGOI). Event yang digelar di Baresta Cafe, Bojonegoro tersebut dihadiri oleh lebih dari 500 anggota yang tersebar di seluruh Indonesia.

Event tersebut dibagi menjadi 2 hari pelaksanaan yaitu Sabtu dan Minggu 11-12 Juni 2022. Di hari Sabtu 11 Juni 2022 digelar Musyawarah Nasional untuk pembentukan pengurus. Munas yang digelar sejak sore hingga malam hari tersebut menghasilkan kepengurusan baru yang dipimpin oleh Bapak Budi Santoso.

Foto bersama member SUGOI setelah musyawarah pembentukan MUNAS pada tanggal 11 Juni 2022. Foto: Doc. Gilamotor

Acara hari pertama memang difokuskan untuk menggelar musyawarah nasional SUGOI. Sedangkan di hari kedua yaitu Minggu, 12 Juni 2022 merupakan acara puncak yaitu Jambore Nasional yang dimulai sejak pagi hingga sore hari.

Pada Jamnas tersebut digelar beragam acara seperti DJ performance oleh DJ MONIQUE, sexy dancer, ladys wash hingga ditutup oleh orkes dangdut. Dimana pada orkes dangdut tersebut menghadirkan bintang dangdut nasional yaitu Jihan Audy.

Keseruan para member SUGOI mengikuti rangkaian acara JAMNAS pada 11 – 12 Juni 2022. Foto: Doc. Gilamotor

“Acara ini begitu dinantikan oleh para member dari SUGOI. Mengingat acara ini adalah pertemuan pertama kali seluruh member SUGOI seluruh Indonesia,” ujar Member SUGOI Chapter Jakarta.

Acara yang digelar tidak hanya sampai disitu saja, tapi ada juga kontes motor dan lomba cinematik video dengan durasi 2,5 menit. Kontes motor yang digelar diikuti oleh 18 motor dan memperebutkan 3 terbaik.