0
602

Oli Evalube Bersama Para Legenda Otomotif Jelajahi Nusantara

Evalube.com – Sebagai produk oli asli Indonesia, Evalube terus mengakrabkan diri dengan komunitas dan klub motor yang ada di Indonesia. Berkolaborasi dengan Legend Riders Club, Evalube menggelar ajang bertajuk “Evalube x Legend Riders – Touring Jawa Bali 2022”. Legend Riders Club merupakan komunitas motor skuter matik bongsor di atas 150 cc dengan anggota para legenda otomotif yang berprestasi di dunia motorsport Indonesia, seperti Chepot Hani Wiano, Dolly Indra Nasution , Fauzy Aldjufrie, Dodo TS, Agung Prabowo, Djangkung Bimantoro, Rio Sarwono dan Candra Alim. 

Doa bersama dilakukan oleh Evalube dan Komunitas Legend Riders sebelum pelepasan touring Jawa-Bali.

M. Indra sebagai Captain dan Anggota Legend Riders menambahkan, “Legend Riders adalah komunitas motor beranggotakan mayoritas para legenda otomotif yang pernah berkancah di event nasional dan internasional di bidangnya masing – masing. Kita melakukan touring ini dengan tujuan ingin mengeksplor keindahan wilayah selatan Jawa Bali.”

Member komunitas Legend Riders melakukan persiapan sebelum berangkat untuk memulai touring dengan rute Jawa-Bali.

Dilepas dari titik awal di pabrik oli motor terbaik Evalube di Cibitung, Jawa Barat oleh Commercial Director Yomie Harlin, puluhan pengendara roda dua langsung melesat ke beberapa kota. Gelaran Evalube ini mengedepankan konsep road touring untuk menjelajahi keindahan alam dan bersilaturahmi dengan komunitas motor. 

Evalube “Touring Jawa Bali 2022” menghadirkan beberapa titik checkpoint yang tersebar di kota – kota yang merupakan jalur distribusi Evalube, dari Yogyakarta, Malang, Banyuwangi, hingga tujuan akhir Bali. Seluruh anggota Legend Riders ditantang untuk berkendara dengan aman melalui setiap kota hingga finish di Bali. 

Pelepasan touring dipimpin langsung oleh Commercial Director Evalube, Yomie Harlin.

Marketing Manager Ivan Rastianto mengungkapkan, “Setelah melewati masa pandemi, Evalube kembali membuka diri untuk mengadakan touring bersama komunitas motor, maka kali ini Evalube bekerjasama dengan Legend Riders Club yang dipelopori oleh para legenda otomotif Indonesia. Touring ini tidak hanya memberikan pengalaman road touring saja, tetapi Evalube mengajak Legend Riders Club bersilaturahmi dengan berbagai komunitas, seperti komunitas Gilamotor, komunitas nelayan dan pemilik bengkel serta mekanik Evalube di kota – kota yang akan disinggahi.”