0
62

SUGOI Gelar Jamnas Di Bojonegoro 11-12 Juni 2022

Gilamotor.com – Komunitas Suzuki GSX Owner Indonesia (SUGOI) akan segera menggelar Jambore Nasional untuk pertama kali nya yang akan diselenggarakan 11-12 Juni 2022 mendatang. Awalnya event akbar tersebut akan digelar di Ngawi, Jawa Timur. Namun karena terkendala perizinan yang cukup sulit, kumpul akbar tersebut akan dipindah tempat ke Bojonegoro, Jawa Timur.

Bertempat di Baresta Cafe, Bojonegoro, Jawa Timur, para panitia penyelenggara dan para anggota SUGOI terus melakukan persiapan hingga matang. Dimana hingga saat ini persiapan sudah hampir rampung dan siap untuk berjalan beberapa hari kedepan.

“Persiapan Jamnas sejauh ini sudah 80 persen. Dua puluh persen kurang persiapan jadwal keberangkatan member dan pengkondisian saja kok, yang inti sudah fix semua. Untuk lokasi akhirnya kita menggunakan plan B, yaitu di Bojonegoro. Karena di Ngawi perijinan sulit kami dapatkan,” buka Totok, Humas SUGOI Pusat.

Anggota dari SUGOI yang tersebar hampir diseluruh wilayah Indonesia dikabarkan akan menghadiri ajang tersebut. Berdasarkan konfirmasi yang diterima oleh Totok hingga saat ini sudah ada 568 member dari 59 chapter SUGOI yang akan menghadiri Jambore Nasional 2022 antara lain: 

SUGOI Sanggata, SUGOI Makassar, SUGOI Pematan Siantar, SUGOI Padang, SUGOI Pekanbaru, SUGOI Majene, SUGOI Batam, SUGOI Sorong, SUGOI Palembang, SUGOI Cianjur, dan SUGOI Sukabumi.

Di hari pertama Jambore Nasional pada hari  sabtu, 11 Juni akan digelar acara utama dari Jamnas tersebut yaitu Musyawarah Nasional (MuNas). Pada Munas tersebut akan dibahas pembentukan kepengurusan inti yang terdiri dari Ketumnas, Waketumnas, Humas Internal, Humas Eksternal, Sekretaris, dan Bendahara.

Sedangkan di hari kedua yaitu Minggu, 12 Juni 2022 akan banyak kegiatan pendukung yang sangat seru. Di hari minggu, selain digelar ceremony Jamnas akan digelar juga beragam acara menarik lainnya yang sudah dipersiapkan dari pagi hingga sore hari. Acara pendukung yang digelar pada hari minggu nantinya meliputi kontes modifikasi, sexy wash, DJ Performance, sexy dancer, dan orkes.

Saat ini Pengurus pusat SUGOI hanya ada Ketumnas yang dijabat oleh Budi Santoso dan Humas yang dijabat oleh Totok. Nantinya setelah Munas, Budi Santoso dan Totok tidak lagi akan menjabat melainkan akan menjadi dewan penasehat dan penanggung jawab.