Foto: Dok. Motor1.com
0
467

Yamaha Nmax Terbaru Masih Jadi Pilihan Masyarakat

Hadirnya Yamaha Nmax di pasar motor Indonesia menjadi pilihan kepada masyarakat yang menginginkan sebuah skuter matik berdimensi besar dan kapasitas mesin besar. Terbukti skuter matik berkapasitas 155 cc tersebut cukup diminati oleh masyarakat. 

Di Indonesia Yamaha Nmax sudah mengalami satu kali facelift hingga saat ini sejak pertama kali dijual. Saat ini Yamaha membanderol Nmax terbaru dengan harga Rp 28 Juta, dengan harga tersebut menjadikan skuter matik besar dengan harga yang paling murah dibandingkan dengan kompetitor di kelasnya.

Yamaha Nmax 2022 155 ABS memiliki dimensi yang lebih tinggi namun lebih ramping dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Pada Yamaha Nmax terbaru sudah dilengkapi dengan fitur terbaru pada bagian mesin yaitu Variable Valve Actuation (VVA). 

Foto: Dok. Motor1.com

Tidak hanya itu saja, ada sebuah fitur baru yang ada pada Yamaha Nmax terbaru dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Fitur terbaru tersebut adalah Smart Motor Generator (SMG) dan juga Idling Stop System (ISS).

 

Baca juga artikel terkait motor Yamaha Nmax:

 

Sedangkan untuk sistem keamanan saat berkendara, Yamaha membekali fitur Anti-Lock Braking System (ABS). Sebenarnya fitur ini sudah ada sejak generasi pertama, namun pada generasi sebelumnya fitur ini menjadi pilihan. Pada Nmax Terbaru sudah menjadi fitur standar.

Selain fitur tersebut, Yamaha Nmax terbaru memiliki bagasi penyimpanan yang cukup besar di bawah jok. Kapasitas penyimpanannya mampu memuat barang hingga mencapai 24 liter kapasitas penyimpanan.

Foto: Dok. Motor1.com

Bicara soal mesin, Yamaha membekali Nmax terbaru dengan mesin berkapasitas 155 cc BlueCore. Dengan teknologi BlueCore ini, konsumsi bbm yang dimiliki oleh Nmax terbaru mencapai 1 : 47,6 kilometer.  Meski konsumsi BBM motor ini tergolong irit, Nmax terbaru ini mampu digeber hingga mencapai 125 km/jam. 

Ada beberapa warna yang ditawarkan oleh Yamaha untuk Nmax terbaru yaitu Black, Red, White, hingga Silver. Namun di bulan Februari 2022, Yamaha menyediakan warna baru untuk Nmax terbaru. Warna tersebut adalah Matte Green dan Metallic Red. Warna baru tersebut diambil dari Yamaha Xmax 250.