Honda CR-F 150. Foto: Dok Motortrade.com.ph
0
113

Harga Motor CR-F 150 Rp 34,9 Jutaan, Simak Keunggulannya

PT Astra Honda Motor (AHM) resmi merilis model motor sport 150 cc dengan bergaya adventure. Motor tersebut dilepas ke pasar otomotif nasional beberapa waktu lalu, dengan membanderol harga motor CR-F 150 ini seharga Rp 34,9 jutaan.

Melihat harga yang dipasarkan ke konsumen tersebut, sudah pasti motor ini sudah dibekali dengan berbagai fitur mumpuni. Tidak hanya untuk kebutuhan berkendara sehari-hari, tetapi juga untuk menopang performa saat digunakan dalam medan tanah.

 

Baca juga artikel terkait Motor Honda CRF disini:

 

Harga motor CR-F 150 yang dipatok ke konsumen tersebut sudah disesuaikan dengan daya beli masyarakat di segmennya. Saat ini, bicara mengenai persaingannya sendiri motor tersebut akan beradu pasar dengan Kawasaki KLX 150 dan WR 155.

Kawasaki KLX vs Honda CR-F 150. Foto: Dok Autos.id

Selain itu, bukan hanya tampilannya yang agresif, tetapi Honda CR-F 150 ini juga telah dibekali dengan mesin yang mumpuni. Kapasitas mesin 150 cc yang dipakai, memiliki tenaga sebesar 10 hp dan torsi puncak 12,43 Nm.

Dari harga motor CR-F 150 tersebut, teknologi yang disematkan antara lain adalah Programmed Fuel Injection (PGM-FI) yang menjadi fitur khas dari produk Astra Honda Motor.

Jika konsumen ingin menambah personal yang lebih maksimal saat mengendarai Honda CR-F 150, pabrikan juga telah merilis beberapa aksesori yang bisa diaplikasikan pada diri atau motor. Adapun aksesori yang bisa diaplikasikan pada sepeda motor tersebut antara lain adalah bar pad, rear rack, heel guard, dan skid plate. Sementara untuk personalnya, antara lain jersey top, pants, printed gloves, elbow protector, knee protector, helmet dan snapback.

Sementara itu, bicara dimensi yang dihadirkan untuk motor garuk tanah ini, Honda CR-F 150 datang dengan dimensi panjang 2.119 mm, lebar 793 mm dan tinggi 1.153 mm. Untuk tempat duduknya, memiliki tinggi 869 mm dan jarak sumbu rodanya 1.375 mm.

 

Baca artikel lainnya: Pembaharuan Pada Motor Petualang Honda CRF250 Rally

 

Bicara mengenai tipe rangka yang digunakan, Honda CR-F 150 ini dibekali dengan semi double cradle dengan suspensi inverted teleskopik di bagian depan dan monosuspension with pro-link suspension di bagian belakang.

Demi menambah gaya saat dikendarai, Honda CR-F 150 ini hadir dalam beberapa pilihan warna yang menarik. PT Astra Honda Motor menawarkan pilihan warna antara lain extreme red, extreme black, extreme white dan extreme green.