0
30

Mau Modifikasi Hedon Ninja RR, Ini Part yang Wajib Ada

Motor dengan jenis 2tak saat ini tengah diburu para pecinta roda dua. Di Indonesia ada banyak motor 2 tak mulai dari bebek, bebek kopling, trail hingga sport.

Salah satu motor yang tengah diburu adalah Kawasaki Ninja RR. Banyak pemilik Ninja RR yang melakukan modifikasi atau bahkan restorasi. Untuk para pecinta roda dua yang memodifikasi Ninja RR pun sangat banyak.

Saat ini ada banyak part aftermarket yang dijual dipasaran yang tentu ya bisa meningkatkan tampilan hingga performa. Part aftermarket tersebut mulai dari yang harganya murah hingga high end dengan harga selangit.

Jika anda ingin memodifikasi Ninja RR dengan konsep hedon, berikut part yang wajib nempel versi gilamotor.

Velg OZ Racing

NInja 150RR milik Kris Camaro – Foto: Indra GT / Motorplus-online.com

Mengganti Velg asli dengan velg aftermarket bisa mendongkrak tampilan Ninja RR kalian. Salah satu velg high end yang bisa dipasang di Ninja kalian adalah Velg OZ Racing dengan tipe Piega. Velg ini memiliki desain palang 5 dengan lebar yang cukup massiv dibandingkan velg aslinya.

 

Stabilizer Stang Daytona

Foto: Webike.id

Jika kalian pecinta kecepatan, tentu motor yang stabil sangat dibutuhkan terutama pada bagian stang. Nah salah satu part high end yang wajib nempel di Ninja kalian adalah stabilizer stang dari Daytona.

 

Shockbreaker Ohlins

Foto: Ohlinsindonesia.com

Salah satu part high end lainnya yang wajib menempel di Ninja RR kalian adalah shockbreaker belakang dari Ohlins. Shockbreaker ini memang tergolong sangat mahal namun memiliki kualitas yang sangat baik. Maka dari itu, tidak sedikit Ninja RR yang menggunakan shockbreaker satu ini.

 

Footstep Underbone Tyga

Foto: Shopee.co.id

Footstep standar dari Kawasaki Ninja RR memang sudah cukup mumpuni untuk digunakan harian. Namun bagi kalian yang cukup gemar dengan kecepatan terutama kalian yang gemar nikung hingga rebah, footstep underbone wajib terpasang di motor kalian. Salah satu footstep underbone high end yang wajib nempel di Ninja kalian adalah footstep underbone dari Tyga Racing.

 

Knalpot Tyga


Foto: Motorplus-online.com

Jika tampilan sudah mumpuni, rasanya sangat kurang jika masih menggunakan knalpot standar. Salah satu knalpot yang wajib nempel di Ninja kalian adalah knalpot full system dari Tyga. Dijamin ketika sudah menggunakan knalpot ini, Ninja kalian akan memiliki suara yang gahar.