0
67

Ride2East Reborn Mengelilingi Bali Untuk Mengeksplor Tempat Wisata Roda Dua

Hai gilmoters apa kabar? Kembali menceritakan perjalanan gilmoters ride2east yang sudah vakum sekitar 6 tahun ride2east kembali dengan semangat baru dan visi misi yang sedikit di upgrade, awal mula perjalanan dengan tujuan mengejar jarak dan sedikit explore dari Yogyakarta menuju lombok dalam kurun waktu sekitar 7 hari pada tahun 2016.

Akhirnya Kami kembali dengan visi misi tahun 2022 melihat Indonesia lebih dekat ride2east #bali360, rencana perjalanan mengeksplor bali dari kacamata gilmoters, mulai dari tempat-tempat indah yang bisa dikunjungi dengan kendaraan roda 2 dan warisan budaya yang ada di bali.

Dalam perjalanan ini kita di dukung oleh Evalube lubricants untuk pelumasan kendaraan yang kami gunakan, oli evalube scootix Rx, Hx, dan Yx kita gunakan dalam perjalanan ride2east #bali360, medan yang dilalui team tidak mudah mulai dari jalan berkelok, berpasir, bebatuan dan cuaca extreme seperti hujan lebat terus panas, terbukti performa oli evalube tidak mengalami penurunan performa sedikitpun. Dalam perjalanan ini team juga melakukan long ride 100 kilometer dengan kecepatan 70-100 tanpa berhenti oli evalube ini tidak mengalami penurunan performa maupun ada keanehan pada mesin, semuanya normal dan akselerasi stabil.

Dengan semangat explore #bali360 kami harap perjalanan ini bisa memberikan referensi spot-spot menarik yang tidak begitu populer di bali, untuk membantu pemulihan ekonomi bali pasca pandemi. Update Perjalanan kami bisa diikuti di social media @Ride2East.

Terimakasih Latanza Firdaus