0
157

Gilamotor Bali Menghadiri Jambore Nasional Ikatan Motor Indonesia – Singaraja, Bali

Hola gilmoters, pada tanggal 9-11 desember kemarin Jambore nasional IMI (Ikatan Motor Indonesia) terselenggara dengan tema “Otomotif bangkit dan Indonesia Maju”, komunitas Gilamotor Bali dapat undangan touring dari Evalube Lubricant sebagai salah satu sponsor Jamnas IMI.

Perjalanan dimulai dari titik kumpul (tikum) pertama di jalan Mahendradata Denpasar. Disitu Gilmoters bali sudah berkumpul sekitar 10 motor, kemudian dilanjutkan ke tikum 2 di daerah Tabanan untuk menjemput satu teman bernama Yoyok koplak. Kemudian kita melanjutkan perjalanan dengan Road Captain (RC) dan sweeper Cak Ipin. 

Awal mula perjalanan dari Denpasar, matahari seperti di atas kepala. Namun sesampainya ke arah Bedugul cuaca mendadak hujan deras dan berkabut, team Gilmoters bali langsung berteduh di minimarket untuk menggunakan jas hujan, perjalanan pun dilanjutkan lancar sampai venue yang terletak di Krisna Funtastic land Singaraja. 

Banyak keseruan yang di rasakan Gilmoters Bali di event ini seperti main di booth Evalube, ada games roulette siapa yang beruntung bisa mendapatkan hadiah yang menarik. Dilanjutkan menonton cinema 4D membuat adrenaline kami semakin terpacu karena serunya. Di akhir malam ditutup dengan menggalau bersama dengan penampilan Mahalini

Jamnas IMI kali ini melibatkan kendaraan roda 2 sampai roda 4.  “Acaranya cukup spektakuler dan bisa ajak keluarga. Banyak wahana untuk anak istri, semoga dengan terselenggarakan acara ini bisa memajukan otomotif Indonesia dan mudah mendapatkan izin istri” ujar Wawa Gilmoters asal Bali.

Hampir tengah malam rombongan Gilmoters Bali melanjutkan perjalanan pulang dengan jalur yang sama dengan berangkat. Kami mendapati tantangan yang berbeda, karena sepanjang perjalanan penerangan jalan tidak ada, jalanan berliku dan cuaca dingin menusuk tulang. Saat fajar hampir tiba, semua team Gilmoters sudah sampai dengan selamat di rumah dan keluarga masing-masing.

Terimakasih Evalube yang mengundang dan mendukung perjalanan ini.

Latanza Firdaus