0
639

ANNIVERSARY 1ST Prostreet Squad Cianjur

Hola Gilmoters, Minggu 12 Maret 2023 kemarin Prostreet Squad Cianjur berhasil melaksanakan Ulang tahun 1 tahun berdiri nya Prostreet Squad Cianjur, dengan tema “SUNMORGAB 1st Anniversary Celebration”. Bertempat di El’Mera Café Jl. Rancagoong No.8, Jalan Raya Cianjur Sukabumi, Acara ini banyak dihadiri bikers lebih dari 25 Komunitas / Club dari berbagai kota mulai dari Cianjur, Bandung, Sukabumi, Bogor dan Jakarta. Menurut Bro Dheon sebagai Ketua Panitia Acara, Prostreet Squad berdiri sebagai wadah dari pengguna salah satu brand Apparel Lokal Prostreet yang berpusat di Bandung, berawal dari Facebook hingga akhir nya beberapa anggota grup mengadakan untuk kopdar sebagai ajang komunikasi dan silaturahmi.

Acara 1st Sunmorgab Prostreet Squad Cianjur diisi mulai dari sambutan dari Bro Dheon sebagai ketua Prostreet Cianjur, pemotongan kue ulang tahun, Live Music, piagam/ plakat dari berbagai komunitas, kuis dan giveaway mulai dari gantungan kunci, voucher cuci motor, paket service, ganti oli, balaclava, kaos, hoodie dari Prostreet dan juga helm.

Dengan melihat antusiasme banyaknya bikers yang hadir, sebagai rasa hormat dan santun dalam berkendara kepada sesama pengguna jalan lainnya panitia tidak mengadakan Sunday Morning Riding (sunmori) secara berbarengan, melainkan setiap bikers riding dengan komunitas / wilayah masing masing ke El’mera café tempat berlangsung nya acara.
Last, Selamat, sukses dan makin kompak Buat Prostreet Squad Cianjur, di tunggu untuk event-event berikutnya.

Wandi Kurniawan