Dok.Foto: Kawasaki Indonesia
0
258

Kawasaki ZX-6R Siap Meluncur, Harganya Rp350 Jutaan!

Pabrikan asal Jepang, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) baru saja merilis New Kawasaki Ninja ZX-6R Model 2024 di Indonesia. Apa saja spesifikasinya?

Motor ini terinspirasi dari Ninja ZX-10R yang diubah penampilannya. Perubahan yang paling kentara pada lampu depan proyektor hybrid baru yang lebih ringkas.

Secara tampilannya, Kawasaki Ninja ZX-6R memiliki warna khas KRT Edition yaitu Lime Green. Uniknya, motor ini dilengkapi dengan lampu depan proyektor/reflektor hybrid baru yang ringkas serta menjadi elemen kunci wajah anyar Ninja ZX-6R.

Motor ini menggunakan mesin 636 cc In-Line Four DOHC engine, yang bisa menghasilkan tenaga 129 PS atau setara 127 Tk pada 13.000 rpm dan torsi 69 Nm pada 11.000 rpm dengan pendingin cairan.

“Kami sebagai pioneer motor sport bersikeras dalam membangun citra supersport Ninja ZX-6R untuk mengoptimalkan situasi berkendara, khususnya bagi Kawasaki Lovers dan motorcycle enthusiast di seluruh Indonesia,” ucap Michael C. Tanadhi, Head Sales & Promotion KMI lewat keterangan tertulis.

Tanadhi juga memastikan fitur-fitur pada Ninja ZX-6R ini bakal memberikan kepuasan dalam berkendara.

Beberapa fitur tersebut di antaranya New Integrated Riding Modes (combining Kawasaki Traction Control (KTRC) and Power Modes), dan Kawasaki Intelligent anti-lock Brake System (KIBS).

Selain itu, ada juga Kawasaki Quick Shifter (KQS), Showa Separate Function Fork- Big Piston (SFF-BP), fully adjustable, Pressed aluminium perimeter frame, Pirelli Diablo Rosso IV tyres, Exclusive Kawasaki Racing Team colours & graphics.

Untuk harganya Ninja ZX-6R dibanderol harga Rp359.900.000,00. Kamu tertarik memilikinya?