Dok. Foto: Astra-honda.com
0
56

Honda Beri Garansi Rangka 5 Tahun untuk Semua Motor

Astra Honda Motor (AHM) menambahkan masa garansi rangka baru yang tadinya hanya satu tahun jadi lima tahun, tanpa batasan jarak tempuh. Kabar ini tentu saja disambut baik oleh konsumen.

Tambahan waktu garansi ini berlaku untuk motor baru Honda yang diterima konsumen mulai 25 Oktober 2023. Tak pandang bulu, kebijakan ini berlaku untuk semua jenis motor yang dipasarkan oleh AHM. Termasuk jenis sepeda motor skutik, cub, sport, motor listrik, hingga big bike.

Perlindungan menyeluruh untuk motor Honda ini diberikan melalui jaminan garansi dengan perpanjangan jarak tempuh pada komponen injeksi PGM-FI selama 5 tahun atau 60.000 km. Kemudian, garansi mesin selama 3 tahun atau 36.000 km. Terakhir, garansi kelistrikan dan komponen rangka selama 1 tahun atau 12.000 km.

‚ÄúPeriode baru masa garansi rangka 5 tahun serta perpanjangan jarak tempuh pada garansi komponen injeksi PGM-FI, mesin, dan kelistrikan adalah bentuk tanggung jawab sekaligus apresiasi kami atas kepercayaan dan loyalitas pelanggan terhadap sepeda motor Honda,” ujar Octavianus Dwi Putro, Direktur Pemasaran PT AHM.

Kebijakan dari AHM ini untuk menjawab kegelisahan konsumen setelah ramai kasus soal kerangka eSAF Honda yang keropos. AHM juga mengundang pemilik motor rangka eSAF pembelian sebelum 25 Oktober 2023 untuk mendatangi bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) terdekat.

Konsumen juga bisa mendapat pelayanan langsung dengan menghubungi 24 jam contact center Honda 1-500-989 guna mendapatkan Layanan Cek Rangka yang telah buka sejak Agustus lalu.

Melalui layanan tersebut, konsumen dapat melakukan pemeriksaan dan mendapat penanganan rangka eSAF sepeda motornya dengan gratis atau tanpa dipungut biaya.