0
169

Suasana Meriah di Hari Terakhir MotoGP Mandalika 2023

Kabupaten Lombok Tengah, 15 Oktober 2023 – Hari terakhir MotoGP Mandalika 2023 di Pertamina Mandalika International Circuit di Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) masih dipenuhi oleh para penonton yang sangat antusias. Meskipun cuaca terik sejak pagi tidak menyurutkan semangat para penggemar balap motor ini untuk bersiap menyaksikan balapan yang akan dimulai siang hari.

Penonton VIP yang memiliki akses khusus mendapat kesempatan istimewa dengan mengikuti sesi Hero Walk. Sesi ini berlangsung bersamaan dengan pembalap yang baru saja menyelesaikan sesi warming up. Hero Walk dibagi dalam dua sesi, yang pertama bersama para pembalap Moto2 dan Moto3 pada pukul 10.00-10.30 WITA, dan sesi kedua bersama para pembalap MotoGP pada pukul 11.20-11.50 WITA.

Pembalap-pembalap MotoGP terkemuka seperti Francesco “Pecco” Bagnaia, Álex Rins, Fabio Quartararo, dan Marc Márquez berjalan satu per satu ke area Hero Walk. Mereka menyapa dengan hangat para penonton, memberikan kesempatan untuk berfoto atau berselfie bersama, bahkan ada yang menandatangani barang-barang milik penonton.

Salah satu momen yang mencuri perhatian adalah ketika pembalap MotoGP, Marc Márquez menjadi pusat perhatian di sesi Hero Walk. Ia ramah dan antusias dalam berinteraksi dengan para penggemarnya, menyapa, menjabat tangan, berfoto, bahkan bersedia menandatangani barang-barang penonton.

Reaksi positif dari penonton terlihat jelas, seperti yang disampaikan oleh Riki Aditiya, seorang penonton asal Lombok Tengah. Ia merasa bahagia karena berhasil bertemu dengan dan berfoto langsung bersama pembalap MotoGP andalannya, Marc Márquez. Ia berbagi, “Yang penting saya bisa berfoto dengan Marc Márquez dan meminta tanda tangannya. Jadi, tidak masalah meskipun cuaca panas.”

Semangat dan antusiasme penonton pada hari terakhir MotoGP Mandalika 2023 di Kabupaten Lombok Tengah menjadi bukti betapa berartinya momen ini bagi para penggemar balap motor di seluruh dunia. (LF)