9
206

Kawasaki Ninja 250 Satu Silinder, Ada Empat Varian?

GILAMOTOR.com – Setelah beberapa informasi seputar motor sport terbaru 250cc satu silinder yang tengah disiapkan oleh PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI), diketahui kalau motor tersebut akan tetap menggunakan nama besar Ninja, dimana nama Ninja memang sudah sangat melekat di hati masyarakat.

Kemudian informasi seputar produk itu semakin berkembang. Hasil penelusuran redaksi Gilamotor.com diketahui kalau Kawasaki juga akan menghadirkan dua model, full fairing dan naked bike. Selain itu, Kawasaki juga akan menyematkan nama 250SL RR Mono pada Ninja 250 cc satu silinder itu untuk model full fairing.

Tapi belakangan informasi kembali didapat berupa potongan sketsa desain fairing dan decal yang akan digunakan oleh motor baru Kawasaki itu.

Cukup mengejutkan. Dari potongan gambar itu sepertinya Kawasaki tengah mempersiapkan dua model full fairing dengan varian Ninja 250SL dan Ninja 250 RR Mono. Selain itu, untuk varian Ninja 250SL ada dua model decal berbeda yang akan disematkan pada bodi Ninja 250 satu silinder itu.

Dari gambar itu, Gilamotor.com memprediksikan kalau Kawasaki akan merilis Ninja 250SL dalam dua versi, ABS dan Non ABS. Sementara versi Ninja 250 RR Mono akan menjadi kelas terendah dari keluarga Ninja 250 satu silinder itu.

Artinya, disinyalir Kawasaki akan melepas empat model sekaligus yakni Ninja 250SL Standar, Ninja 250SL dengan ABS, Ninja 250 RR Mono dan Ninja 250 versi naked, dimana keempat model itu menggunakan basis mesin dan rangka yang sama.

Benarkah prediksi tersebut? Kita tunggu saja gebrakan dari Kawasaki.

9 COMMENTS

  1. Just want to say your article is as amazing. The clarity in
    your post is just spectacular and i could assume you’re an expert on this subject.

    Well with your permission let me to grab your feed to keep up to date with
    forthcoming post. Thanks a million and please keep up the gratifying work.