9
5943

QBike Custom Contest 2017 : Custom Contest Buatan Anak SMA Kembali Digelar

GilaMotor.com – Mendulang dua kali kesuksesan berturut-turut membuat siswa Sekolah Menangah Atas (SMA) Al-Azhar 4 Kemang Pratama, Bekasi kembali menggelar ajang kontes sepeda motor custom nih Gilmoters. Kontes yang bertajuk QBike Custom Contest 2017 rencananya akan diselenggarakan di SMA Al-Azhar 4, Komp. Kemang Pratama, Pekayon – Bekasi, Jawa Barat (8/10) mendatang.

“QBike Custom Contest 2017 merupakan rangkaian kegiatan Quatrolimpic ke-10 yang digelar pada tahun ini. Quatrolimpic sendiri merupakan pentas olahraga dan seni tahunan, yang kerapkali diselenggarakan SMA Al-Azhar 4 Kemang Pratama.” ungkap Fajar Qalbu Hanif, Ketua Panitia.

Terdapat lima kelas yang diperlombakan dalam Qbike Custom Contest 2017 ini Gilmoters. Antara lain kelas Custom (Scrambler, Cafe Racer, BratStyle, JapStyle), Vespa (Modern, Classic), Street Cub, Original/Restorasi dan FFA. Selain kelima kelas tersebut, disediakan juga slot untuk motor display loh Gilmoters.

“Dengan adanya kegiatan ini, kami berharap kedepannya dunia custom roda dua semakin maju. Terutama di kalangan para pelajar SMA dan SMK. Karena daripada tawuran dan melakukan kegiatan tak bermanfaat, lebih baik sibuk dengan kegiatan meng-custom motor,” pungkas Fajar.

Nah dari seluruh peserta yang bertarung, nantinya akan disaring menjadi tiga pemenang setiap kelas. Dan para pemenang tersebut berhak mendapatkan piala sekaligus hadiah yang telah disiapkan oleh panitia.

Gilmoters berminat? Ada syarat dan ketentuan yang berlaku untuk bisa mengikuti ajang kontes ini. Selain wajib membayar biaya pendaftaran, Gilmoters juga ngga boleh mendaftarkan satu motor yang sama di dua kelas yang diperlombakan.

“Bagi pemilik motor custom, silakan segera mendaftarkan motor custom-nya di QBike Custom Contest 2017. Pendaftaran masih akan kami buka hingga H-1. Setiap peserta akan dikenakan biaya Rp 100 ribu per motor. Sedangkan untuk motor display dikenakan biaya sebesar Rp 75 ribu,” tutup Bintang, salah satu panitia di QBike Custom Contest 2017. (Okz)

 

9 COMMENTS