Photo : Gilamotor.com/Jayadi
0
824

Marquez dan Pedrosa Melahap Sentul Pakai Honda RC213V

GILAMOTOR.com – Pendukung Marc Marquez dan Dani Pedrosa akan dipuaskan dengan hadirnya pebalap andalan tim Honda di Sirkuit Sentul, Jawa barat (21/10). Dan, untuk pertama kalinya juga duo rider asal Spanyol itu bakal memperlihatkan aksi membesut kuda besi RC213V di Tanah Air!

Seperti janjinya beberapa waktu lalu, PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya merealisasikan kedatangan Marquez dan Pedrosa ke Indonesia. Sambutan yang luar biasa pun terlihat sejak kedatangannya kemarin.

Tidak seperti sebelumnya, selebrasi kemenangan tim Honda di MotoGP 2014 juga akan ditandai dengan aksi Marquez dan Pedrosa yang akan melahap Sirkuit Sentul dengan RC213V. Dari foto di atas, tampak tim mekanik sedang mempersiapkan motor andalan Pedrosa.

Nggak cuma itu, Marquez dan Pedrosa juga akan berganti menunggangi All New Honda CBR150R. Seperti kita tahu, penggarapan motor sport ini sekarang dilakukan di dalam negeri oleh AHM sebagai pemegang merek Honda di Indonesia.

Para pebalap muda Indonesia berprestasi binaan AHM pun juga akan ikut bergabung memacu CBR150R bersama kedua pebalap MotoGP dan para konsumen setia Honda.

“Kami terinspirasi besarnya kecintaan masyarakat Indonesia terhadap gelaran balap bergengsi MotoGP. Oleh karena itu, kami menggelar acara ini agar masyarakat dapat menyaksikan langsung sang juara dunia MotoGP dan motor balap tunggangannya,” A. Indraputra, General Manager Marketing Planning and Analysis AHM.(Adn)