Foto : Yamaha Indonesia
1
645

Maxi Yamaha Day Sambangi Candi Borobudur

Gilamotor.com – Gelaran Maxi Yamaha Day kembali bergulir, Gilmoters. Kali ini ajang final Maxi Yamaha Day 2018 dihelat di kawasan Candi Borobudur, Jawa Tengah (14/7). Pihak Yamaha mengklaim jika acara puncak ini dihadiri oleh ribuan pengendara Maxi Yamaha dari berbagai daerah, Gilmoters.

“Final MAXI Yamaha Day kami selenggarakan di salah satu destinasi wisata dunia yaitu Borobudur yang merupakan salah satu tempat bersejarah serta jadi kebanggaan bangsa Indonesia. Sama seperti MAXI Yamaha yang juga menjadi kebanggaan bagi para pengendaranya. Kami mengapresiasi para konsumen yang telah mempercayakan MAXI Yamaha sebagai pilihan berkendara,” ucap Direktur Sales PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturig (YIMM), Sutarya.

(Baca Juga : Seri Empat Jadi Ajang Perebutan Tiket Final YCR 2018)

Nggak hanya menjadi ajang berkumpulnya pengguna Maxi Yamaha, dalam acara ini juga dilangsungkan deklerasi komunitas Yamaha Lexi di Jawa Tengah. Selain itu pada event ini juga diadakan seremoni penyerahan hasil lelang apparel bertanda tangan asli Valentino Rossi sebagai bentuk donasi ke anak-anak panti asuhan.

Foto : Yamaha Indonesia

Perlu Gilmoters ketahui, sejak memperkenalkan NMAX pertama kali 2015 silam Yamaha mengaku berhasil mencipatakan kategori baru sepeda motor MAXI di Indonesia. Bahkan produk MAXI Yamaha kini menjadi gaya hidup berkendara di Indonesia. Baik masyarakat perkotaan maupun di daerah menjadikan MAXI Yamaha sebagai pilihan utama dalam berkendara. (okz)

1 COMMENT