0
886

15 Januari Lorenzo Ke Indonesia Lagi

GILAMOTOR.com, Jakarta – Sebelum musim balap MotoGP 2011 resmi digelar, pebalap nomer satu dunia dari tim MotoGP Yamaha, Jorge Lorenzo,  akan menjumpai para penggemarnya di Indonesia.

Dikatakan Yamaha, kehadiran Lorenzo di Indonesia untuk terus membina hubungan dengan konsumen khususnya para pecinta MotoGP. Karena itu, Yamaha kembali menggelar acara Meet and Greet dengan pebalap Yamaha yang juga juara dunia MotoGP 2010.

“Acara ini digelar sebagai ungkapan rasa terimakasih Yamaha kepada seluruh konsumen atas dukungan terhadap tim Yamaha MotoGP Semakin Di Depan,” ungkap pabrikan berlambang Garpu Tala.

Dalam acara meet and greet ini, sang juara dunia dijadwalkan akan mengunjungi para penggemarnya di Indonesia pada 15 Januari mendatang di tiga kota besar, Jakarta, Surabaya dan Bali.

Kegiatan tersebut sekaligus untuk merayakan keberhasilan Jorge Lorenzo menjadi juara dunia MotoGP di tahun 2010 dan diraihnya Triple Crown tiga tahun berturut – turut 2008 – 2009 – 2010, serta untuk memberikan dukungan bagi Jorge Lorenzo guna mempertahankan gelar juara motoGP di tahun 2011.

Acara Meet & Greet dengan Lorenzo akan dihadiri para fans Lorenzo yang disaring melalui undian dan quiz.

Setiap 100 pembeli motor Yamaha yang beruntung di kota Jakarta, Surabaya dan Bali pada periode 1 – 10 Januari 2011 akan berkesempatan bertemu langsung dengan pebalap nomer wahid dunia ini.

Tidak hanya itu, bagi pengguna Facebook dan Twitter yang terhubung dengan Facebook dan Twitter Yamaha, juga mendapatkan kesempatan yang sama untuk bertemu pebalap dunia tersebut melalui kuis menarik yang diadakan oleh Yamaha.

Nah, buat yang beruntung dan terpilih untuk bertemu langsung dengan Lorenzo, siapin deh kamera dan memori yang gede, biar bisa puas-puasin foto bareng pebalap nomer satu dunia.

Penulis/Foto : Jay/Peter