57
2864

Fischer 650 Dijual Rp 100 Jutaan

JAKARTA.- PT. Minerva Motor Indonesia (MMI) akhirnya resmi ditunjuk oleh perusahaan motor sport asal Amerika, Fischer, untuk menjadi distributor motor Fischer di Indonesia.

Setelah sekian lama melakukan pembicaraan dengan pihak Fischer, PT.MMI akan memboyong motor berkapasitas 650 cc ini secara terpisah dan akan dirakit di pabriknya dikawasan Jonggol, Jawa Barat.

“Kami memang telah melakukan pembicaraan dengan pihak Fischer untuk menjadi jariangan delaer mereka di Indonesia. Setelah mereka melihat kami (PT. MMI) dan mengunjungi web kami, akhirnya Fischer menunjuk kami sebagai distributor mereka di Indonesia,” terang Presiden Direktur PT. Minerva Motor Indonesia, Kristianto Goenadi saat dihubingi GilaMotor.

“Bicara masalah kedatangan motor Fischer, kami akan mendatangkan secara terpisah dan akan dirakit di pabrik Minerva di Jonggol, Jawa-Barat,” tambah Kristianto.

Produk ini akan dihadirkan di acara pameran terbesar Pekan Raya Jakarta, Juni mendatang. Tak hanya motornya, PT. MMI pun akan mendatangkan petinggi Fischer dari Amerika untuk melihat situasi dan kondisi pasar otomotif Indonesia.

Bicara masalah harga memang balum ada keputusan akhir, namun pihak PT MMI menargetkan motor yang akan dirakit di Indonesia tanpa merubah spesifikasi yang ada, berada dikisaran Rp 100 jutaan.

“Untuk motor diatas 600 cc, umumnya harga akan berada dikisaran Rp 200 jutaan, tapi kami masih bernegosiasi dengan pihak Fischer agar harganya berada dikisaran Rp 100 jutaan. Jadi kami bisa memberi yang terbaik dengan harga yang terjangkau kepada masyarakat Indonesia,” ungkap Presdir MMI yang baru saja kembali ke tanah air ini.

Dengan harga dan spesifikasi mesin yang besar, pihak MMI tidak menargetkan penjualan motor ini sebaik motor sport Minerva lainnya, karena segmen yang akan dijamah melalui Fischer jelas jauh berbeda.

“Kami tidak terlalu menargetkan penjualan motor ini dengan angka tinggi, karena motor ber cc besar ini sangat segmented dan hanya menyasar pada kalangan pe-hobi saja. Namun dengan kehadiran Fischer MRX 650 ini, akan memberikan pilihan motor sport cc besar dengan harga yang jauh lebih terjangkau,” pungkas Kristianto.

57 COMMENTS

  1. setuju dengan bro gojay… mengingat Hyosung pada dasarnya kaga murah. Kecuali mesinnya diganti ma bikinan cina dan rakit disini mgkn bisa ga jauh2 dari 120jt. itu jg kalau pajak moge bisa kompromi hehehe.

  2. wah boleh model ny… tpi malu bro…. lawan ninja RR masih menang ninja bro…. soalny neh mesin V-twin sma aj kya ninin 250…. kec in 4 cylinder baru …. bisa….

  3. @ JL,,,kata siapa ni motor lawan ninja RR masih menank ninja????

    boleh tau logika yang loe pake darimana ceritanya??
    ninja 150 ma 250 munkin bener di adu dalam 1 kelas di sentul itupun hanya ninja RR dari team tertentu ( punya budget gede ) aja yang bisa fight,,,ini MRX >600cc,,,,hampir 3X dari ninja 250,,liat spec asli nya juga dari si MRX dunk di http://www.fischer1.com/specs.htm
    kalo masih kekeh juga masih menank ninja 150 si,,,ya orang aja dah yang nilai bener ngga kencengan ninja 150RR dibandingkan dengan Fischer MRX 650cc ini ( dengan catatan ga ada speck down dari segi apapun begitu masuk Indo )