9
5246

Kawasaki D-Tracker Dibandrol Rp 23.9 Juta

JAKARTA.– Setelah hadir partamakali pada ajang oto bursa Tumplek Blek di kawasan Parkir Timur Senayan, Jakarta, beberapa waktu lalu, Kawasaki D-Tracker kini hadir kembali di arena Pekan Raya Jakarta 2010.

Bersamaan dengan gelaran pameran terbesar ini, PT, Kawasaki Motor Indonesia (KMI) membandrol harga D-Tracker 150 seharga Rp 23.9 juta perak. Tak jauh berbeda dari penawaran yang dilakukan Sales Promiotion Girl saat ajang oto bursa berlangsung, yakni seharga Rp 24 juta perak.

Super moto yang dikembangkan dari basis Kawasaki KLX 150 ini hadir sesuai janji PT KMI saat gelaran oto bursa berlangsung.

Dengan mesin berkapasitas 144 cc 4 tak SOHC 2 katup berpendingin udara, D-Tracker 150 yang hadir di PRJ ini sedikit berbeda dengan D-Tracker yang hadir di ajang oto bursa. Namun perbedaannya tak terlalu fundamental karena D-Tracker di PRJ ini telah mendapat sentuhan penambahan beberpa part after market.

Pihak Kawasaki mengklaim bahwa mesin yang diusungnya mampu menyemburkan tenaga 8,60 kilo Watt pada 8.000 rpm dan torsi maksimum 12 Nm pada 6.500 rpm.

9 COMMENTS