52
4851

Evalube 4T Scootic, Pilihan Tepat Untuk Motor Matik

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Siapa sangka kehadiran skuter matik kini mampu menggoyahkan kedudukan motor bebek di puncak pasar motor tanah air. Padahal pada awal kemunculannya, motor jenis ini tak lebih dari 1 persen. Tapi kini posisinya sudah lebih dari 40 persen.

Kondisi ini jelas menuntut para pabrikan motor untuk menghadirkan pelumas yang sesuai dengan spesifikasi mesin yang diaplikasi motor sekuter matik.

Selain itu, para produsen oli juga dituntut untuk mampu menyediakan kebutuhan pelumas yang sesuai dengan spesifikasi mesin yang dibuat para pabrikan motor.

Evalube, merek  pelumas yang  diproduksi  oleh PT Wiraswasta Gemilang Indonesia (WGI), saat ini telah memberikan pilihan tepat bagi pengendara motor skutik dengan menghadirkan Evalube 4T Scootic  SAE 10W-40 API SG/JASO MB.

Evalube 4T Scootic, adalah pelumas bermutu tinggi dengan SAE 10W-40 yang digunakan pada kendaraan roda dua automatic yang dilengkapi dengan Continuously Variable Transmission (CVT) dengan standard spesifikasi JASO MB.

Dikatakan Evalube, kehadiran Evalube Skutik sebagai bukti bahwa Evalube tidak pernah berhenti berinovasi dalam memenuhi kebutuhan konsumen. Dengan dukungan sumber daya manusia yang handal dan berbagai peralatan yang modern serta mutakhir, termasuk Laboratorium WGI yang telah terakreditasi ISO 17025 dari Komite Akreditasi Nasional (KAN), membuktikan bahwa semua pelumas yang dihasilkan oleh pabrik WGI sudah memenuhi kriteria yang ditetapkan dan berstandar internasional.

Pengendaraan yang mudah dan nyaman khususnya saat menembelah lalulintas perkotaan yang padat, turut memicu tingginya minat masyarakat pada motor bertransmisi otomatis ini. Seiring pertumbuhannya, konsumen juga dituntut untuk memberikan perawatan dan pelumasan khusus untuk mesin motor matik.

Untuk menjawab permintaan konsumen, sejak tahun lalu Evalube 4T Scootic 10W-40 hadir untuk memberikan pilihan terbaik bagi konsumen motor matik.

”Kami berharap dengan hadirnya Evalube Scootic 10W-40 dapat menjadi pilihan tepat bagi konsumen skutik karena selain berkualitas tinggi, harga bersaing dan lebih ekonomis Evalube Scootic juga telah terbukti mampu menghemat bahan bakar, mampu merawat mesin dengan interval penggantian oli lebih lama ”, imbuh Krisnati Desiana-General Manager Marketing & PR Division PT WGI.

Evalube mengklaim, Scootic Oil 10W-40 merupakan pelumas dengan teknologi VELTEC yang diciptakan dengan formula khusus untuk motor matik. Formula minyak pelumas ini menggunakan Additive Molybdenum Dithiocarbamate yang dapat memberikan perlindungan mesin secara maksimal pada temperatur tinggi dan kecepatan tinggi, menambah kenyamanan berkendara, efisien dalam penggunaan bahan bakar, mampu membersihkan komponen mesin serta menjaga dari keausan dan korosi.

Evalube Scootic dengan varian 0.8 liter telah memenuhi persyaratan API SG dan JASO MB yang direkomendasikan sebagai minyak pelumas mesin motor automatic dengan sistem Dry Clutch. Menurut Evalube, oli ini Sangat tepat untuk digunakan pada merk Yamaha, Honda, Suzuki dan kendaraan roda dua lainnya.

52 COMMENTS

  1. Tolong dooong… Kalo Launching Produk Baru, sekalian Daftar Harga Jual-nya dilampirkan juga, utk patokan para konsumen yg akan membelinya. Semoga tulisan ini ditanggapi. Thanx ya… !!!!!

  2. saya pengguna suzuki spin 125, yg pasti matic suzuki semua menggunakan oli mesin 1 liter..
    Kenapa evalube ga punya oli mesin 1 liter?

  3. I simply want to say I am newbie to weblog and really savored you’re web-site. Probably I’m planning to bookmark your blog . You definitely have fantastic articles and reviews. Thanks a lot for revealing your website.