52
5084

IU Auto Graha Buka Gerai Baru

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Bisnis motor CBU dengan kapasitas mesin besar alias moge, sepertinya masih menjadi bisnis yang menjanjikan bagi sebagian kalangan, khususnya bagi mereka yang memiliki cukup dana untuk memulainya.

Terbukti, satu lagi gerai motor CBU atau yang biasa disebut sebagai Importir Umum (IU), hadir di bilangan Warung Buncit, Jakarta Selatan.

Adalah Auto Graha, sebuah gerai mobil dan motor mewah yang langsung mendatangkan dari negeri asal motor itu diproduksi. “Fokus kami hanya menjual motor dari brand BMW, Yamaha dan Honda,” terang R. Sarwoto, Director PT Auto Graha Importir.

Kendati fokusnya hanya pada tiga brand tersebut, kata dia, Auto Graha juga bisa menyediakan motor sesuai pesanan dari konsumennya, seperti produk dari Aprilia, Piaggio atau Suzuki.

Yang jadi pertanyaan, bagaimana dengan layanan purna jualnya karena urusan yang satu ini sangat penting bagi konsumen? Untuk urusan yang satu ini, konsumen Auto Graha tidak perlu khawatir, karena gerai ini juga punya bengkel yang khusus menangani perawatan dan perbaikan motor-motor yang dijualnya.

Selain itu, gerai Auto Graha di Warung Buncit ini bukanlah gerai pertama, tapi gerai kedua setelah gerai pertama di bilangan Pecenongan, Jakarta Pusat.

“Auto Graha sudah berdiri sejak tahun 2008 di Pecenongan dan kami mengembangkan lagi di sini (Warung Buncit). Dalam waktu dekat, kami akan membuka cabang lagi di bilangan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.”

“Untuk urusan bengkel, kita sudah punya bengkel sendiri namanya Creative Audio Design (CAD) di Jl. Kelapa Hybrida Raya, Blog QJ 9 No. 18 Jakarta Utara dengan tenaga professional yang sudah berpengalaman tentunya,” pungkasnya.

Saat ini, unit model 2011 yang tersedia di Auto Graha ada BMW k1300 GT, R1200 GS, R1200 ADV, R1200 RT dan F800 GS. Untuk motor Aprilia tersedia varian Dorsoduro 749 dan Shiver 750. Dari pabrikan Jepang seperti Yamaha tersedia varian R1 Rossi Limited, R1 dan R6. Sementara Honda tersedia varian CBR 600 dan CBR 1000 Limited.

Auto Graha

Graha Sentana Building

Jl. Warung Buncit Raya No.2

Jakarta – Selatan 12760

021 7948000

Komplek Ruko REDTOP Blok E3

Jl. Pecenongan Raya No. 72

Jakarta Pusat 10120

021 3866565

Penulis/Foto : Jay

52 COMMENTS

  1. I just want to say I am newbie to blogs and absolutely liked this web-site. Likely I’m planning to bookmark your website . You really have tremendous posts. Appreciate it for sharing with us your webpage.