1
3073

Bikers Brotherhood MC Jakarta Chapter Resmi Hadir

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Seiring berjalannya waktu, keberadaan Bikers Brotherhood terus berkembang. Hal ini terbukti dari terus bertambahnya jumlah anggota atau member yang cukup signifikan.

Seiring dengan itu pula, Bikers Brotherhood MC-Jakarta Chapter secara resmi dibentuk dan direstui pada 5 Maret 2011 lalu di Cibubur, Jakarta Timur.

Dimulai dari kota kelahirannya, Bandung, Bikers Brotherhood MC telah mampu menyebarkan ‘ajaran’ akan kecintaannya terhadap Motor Klasik ke seluruh Indonesia, bahkan ke negara tetangga.

Di Indonesia sendiri, Bikers Brotherhood MC telah memiliki lima Chapter, Bandung (Mother Chapter), Jawa Tengah (Sragen Chapter), Jawa Timur (East Java Chapter), Bali (Bali Chapter) dan Nusa Tenggara (Lombok Chapter).

“Ini adalah movement yang luar biasa, sampai akhirnya Jakarta sebagai ibukota negara dengan berbagai kompleksitasnya dirasa layak dan perlu menjadi sebuah Chapter sebagai pintu gerbang dunia khususnya dunia otomotif untuk masuk ke Indonesia,” ujar El’ Presidente BBMC, Budi Dalton.

Dalam siaran persnya, Bikers Brotherhood MC menjelaskan bahwa dengan sejumlah Life Member, Virgin Member serta Prospect yang solid dan mempunyai misi serta visi sesuai dengan kaidah persaudaraan, maka Jakarta disetujui, direstui dan diresmikan sebagai Chapter baru oleh Pengurus Besar Mother Chapter.

Bikers Brotherhood MC Jakarta Chapter dipimpin oleh seorang Vice President yang dikomandani oleh Heri ‘Gotri’ Setiawan, di mana dia secara resmi dilantik oleh El’ Presidente BBMC Budi Dalton, yang hadir di arena dengan menggunakan helicopter.

Dengan hadirnya Bikers Brotherhood MC Jakarta Chapter, diharapkan akan lebih mempermudah koordinasi dari berbagai aspek, mulai dari sosial, ekonomi dan budaya melalui media Motor Klasik.

Penulis/Foto : Jay/Bikers Brotherhood

1 COMMENT