0
1521

Krosser Evalube Sabet Juara Umum Powercross Championship 2011

GILAMOTOR.com, Surabaya. – Pada gelaran Kejuaraan Surya 12 Powercross MotoRiders 2011 yang digelar di kawasan Ngagel, Surabaya pada beberapa waktu lalu, tim Evalube berhasil meraih poin tertinggi dan tampil sebagai juara umum untuk kategori internasional.

Kejuaraan Powercross seri kelima atau seri terakhir, diramaikan oleh  krosser-krosser nasional dari berbagai tim yang namanya sudah tak asing lagi.

Sebut saja Aep Dadang, Andre Sondakh, Aris Setyo, Aldi Lazaroni serta  krosser asing dari berbagai negara seperti Jepang, China, Thailand, Filipina, Iran, India, Malaysia dan Australia.

Ajang Surya 12 Powercross Championship Series 2011 di Surabaya merupakan seri pamungkas di mana untuk kategori nasional dan internasional pelaksanaan dilakukan secara terpisah untuk menghindari adanya pembalap nasional yang tak bisa menembus putaran final.

Tim Krosser Evalube yang tergabung dalam Surya 12 EVALUBE INK KTM terdiri dari Kim Askhenazi kelas 125 cc Internasional-MX2 kategori Internasional dan Iwan Hermawan kelas 125 cc untuk kategori nasional.

Secara keseluruhan dari lima seri yang telah berlangsung, krosser Evalube yaitu Kim Askhenazi sebagai favorit Juara dan sekaligus ditetapkan sebagai Juara Umum ajang Surya 12 Powercross Championship 2011. Sedangkan untuk kategori nasional Aris Setyo berhasil menjadi Juara Umum.

Ivan Rastianto-Advertising & Promotions Manager mengatakan “Kami ikut mendukung sepenuhnya kejuaraan motocross yang bertaraf internasional ini. Melalui kegiatan ini kami berharap dapat meningkatkan kualitas dan prestasi kroser Indonesia di kancah internasional. Salah satu wujud komitmen itu dengan melakukan pembinaan bagi krosser muda yang berprestasi untuk bersaing di ajang kejuaraan baik nasional maupun internasional,” tuturnya.

Ivan menambahkan, ”Dengan berhasilnya krosser Evalube (Kim Askhenazi) sebagai juara umum, hal ini sekaligus sebagai bukti nyata bahwa produk Evalube memiliki kualitas yang dapat diandalkan dan telah terbukti di berbagai arena balap,” tegas Ivan.